-->
Freebitcoin

The Underdogs (2017)

- Rabu, Agustus 02, 2017
Karangken.com - The Underdogs (2017) adalah film komedi terbaru Indonesia yang di jadwalkan tayang pada 16 Agustus 2017. Film "The Underdogs" disutradarai oleh Alwin Adink Liwutang dan naskahnya ditulis oleh Alitt Susanta, Bene Dion serta di produseri oleh Ernest Prakasa yang juga akan bermain dalam film ini.

Sementara untuk para pemain "The Underdogs" di bintangi oleh beberapa komika terkenal seperti Babe Cabita, Pandji Pragiwaksono dan ada juga artis cantik Feby Febiola dan Sheryl Sheinafia. Adapun, Young Lex youtuber fenomenal yang terkenal akan bakatnya bernyanyi rap ini bakal bermain dalam film ini.
Sinopsis The Underdogs (2017) Pemain, Review, Trailer
The Underdogs (2017)
Film ini akan mengisahkan tentang 4 sahabat yang berbagi nasib di Sekolah Menengah Atas (SMA). Lalu mereka terinspirasi oleh tiga youtuber sukses dan bertekad ingin seperti mereka.

Sinopsis / Alur Cerita The Underdogs (2017)

Mengisahkan Dio (diperankan Brandon Salim), kutubuku yang pemalu, Bobi (dieprankan Jeff Smith), siswa taat yang sering melaporkan murid-murid nakal. Nanoy (diperankan Babe Cabita) perantau bangkotan yang berulang kali tidak naik kelas. Dan Ellie (diperankan Sheryl Sheinafia) cewek yang darah seninya terlalu kental hingga dianggap aneh. Mereka adalah 4 orang sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Orang2 yang tersisihkan dan tak dianggap.

Terinspirasi dari kesuksesan SOL – Sandro (diperankan Ernest Prakasa), Oscar (diperankan Young Lex), Lola (diperankan Han Yoo Ra), 3 Youtubers sukses yang juga dulunya cupu dan sering jadi korban bully, kuartet ini bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube. Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah.

Baca juga "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 (2017)"

Detail The Underdogs (2017)

Genre : Comedy
Sutradara : Alwin Adink Liwutang
Penulis Naskah : Alitt Susanto, Bene Dion
Produser : Ernest Prakasa
Produksi : Starvision Plus
Distributor : 
Rilis : 16 Agustus 2017
Durasi : 
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesian

Artis Pemeran / Pemain :

Ernest Prakasa berperan sebagai (Sandro)
Young Lex berperan sebagai (Oscar)
Han Yoo Ra berperan sebagai (Lola)
Babe Cabita berperan sebagai (Nanoy)
Jeff Smith berperan sebagai (Bobi)
Sheryl Sheinafia berperan sebagai (Ellie)
Brandon Salim berperan sebagai (Dio)
Feby Febiola
Reza Nangin
Dede Yusuf
Pandji Pragiwaksono
Dodit
Lolox
Bang Tigor
Gita Bhebhita
Joko Anwar
Pao Pao

Trailer The Underdogs (2017)

 

Start typing and press Enter to search