-->
Freebitcoin

Collateral Beauty (2016)

- Minggu, November 06, 2016
Karangken.com - Collateral Beauty adalah sebuah film Drama Hollywood terbaru. Film ini aka n disutradarai oleh David Frankel dan naskah skenario ditulis oleh Allan Loeb. Sedangkan produser film ini adalah Bard Dorros.

Will Smith, Edward Norton, Michael Pena, Naomie Harris, Keira Knightley, Jacob Latimore, Kate Winslet dan Helen Mirren Film "Collateral Beauty" ini . Filmm ini dproduksi oleh New Line Cinema yang akan bekerjasama dengan pihak distributor Warner Bros Picture. Dan film ini akan dirilis pada 16 Desember 2016 (USA).

Sinopsis / Alur Cerita Collateral Beauty (2016)
Collateral Beauty (2016)

Sinopsis / Alur Cerita Film Collateral Beauty (2016)

Filem "Collateral Beauty" ini akan mengisahkan seorang pekerja penerima jasa periklanan asal New York, yang bernama Howard Inlet (diperankan oleh Will Smith). Inlet baru saja mengalami sebuah tragedi yang telah melukai batinnyaa. Melihat kondisinya tersebut, para koleganya pun menyusun sebuah rencana yang tidak konvensional untuk menghilangkan dari perasaann depresi tersebutt.

Namun tak disangka, Howard sendiri mempunyai sebuah pandangan tentang cinta, bahwa waktu dan kematian mempunyai hubungan antar satu sama lainnya bagi setiap manusia. Satu kali mencintai seseorang, Ia akan merasakaan lebih banyak waktuu merasakan sebuah kematian. Ia juga mempunyai teman dekat, seperti Claire Wilson (diperankan oleh Kate Winslet), dan Whit Yardsham (diperankan Edward Norton).

Tokoh seorang Howard Inlet difilm ini adalah ia pintar, karismatik, dan juga memiliki semangat hidup. Namun semua itu berubah ketika dirinya kehilangan anak perempuannya. Kejadian tersebut telah membuat diri Howard Inlet hancur. Bayangan dari sang putri terus saja menghantu dirinya, ditambah lagi dengan rasa maraah dan juga benci terhadap sang mantan Istri, Aimee Moore (diperankan Keire Knightley).

Claire Wilson yang melihat perubahan perilaku pada diri Howard inlet, ia mencoba berusaha membantunya keluar dari rasaa depresi dan jga duka cita. Dimulai dengan mendaftarkan Howard ke sebuah kelompok orang-orang depresi, hingga meminta kepada taman-temannya yang lain untuk bicaraa dengan Howard Inlet.

Seperti apa kisah selengkapnya? Anda bisa menyaksikan filmnya dibioskop mulai pada 16 Desember 2016 (UsA).

Review Film Collateral Beauty (2016)

Films "Collateral Beauty" ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Howard Inlet diperankan oleh Aktor Will Smith yang bekerja sebagai pengiklan di kota New York. Yang pada suata saat ia mengalami tragedi yang menyakitkan batinya, ia kehilangan sang putri tercinta dan membuat perilaku dirinya berubah secara drastis dikarenakan bayangan dari sang putri yang terus menghantuinya. Dan seorang teman, Claire Wilson diperankan oleh Claire Wilson mencoba mambantu Howard keluar dari masa depresi dan rasa berduka cita, dengan cara mendaftarkan howard ke perkumpulan depresi. 

Collateral Beauty adalah sebuah film Drama Hollywood terbaru. Film ini aka n disutradarai oleh David Frankel dan naskah skenario ditulis oleh Allan Loeb. Sedangkan produser film ini adalah Bard Dorros.

Will Smith, Edward Norton, Michael Pena, Naomie Harris, Keira Knightley, Jacob Latimore, Kate Winslet dan Helen Mirren Film "Collateral Beauty" ini . Film ini dproduksi oleh New Line Cinema yang akan bekerjasama dengan pihak distributor Warner Bros Picture. Dan film ini akan dirilis pada 16 Desember 2016 (USA).

Detail Cast & Crew Film Collateral Beauty (2016)

Judul Film : Collateral Beauty
Genre : Drama, Family
Sutradara : David Frankel
Produser : Mard Dorros, Michael Sugar, Anthony Bregman, Allan Loeb, dan Kevin Frakes.
Penulis Naskah Skenario : Allan Loeb
Produksi : New Line Cinema, Village Roadshow Pictures, dan Anonymous Content.
Distributor : Warner Bros Pictures
Rilis : 16 Desember 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Arits Pemeran / Pemain Film :

Will Smith ..sebagai.. Howard Inlet
Keira Knightley ..sebagai.. Aimee Moore
Kate Winslet ..sebagai.. Claire Wilson
Michael Pena ..sebagai.. Simon
Edward Norton ..sebagai.. Whit Yardsham
Naomi Harris ..sebagai.. Madelenie
Helen Mirren ..sebagai.. Brigitte
Kyle Rogers ..sebagai.. Allison Yardsham
Enrique Murciano ..sebagai.. Stan
Toshiko Onizawa ..sebagai.. Subway Passenger
Liza Colon-Zayas ..sebagai.. Robin
Natalie Gold ..sebagai.. Beverly
Jacob Bonifacio ..sebagai.. Raffy
Liz Celeste ..sebagai.. Ad Agency Employee
Carol Commissiong ..sebagai.. Ice Skater
Rebecca Ruber ..sebagai.. Woman In Park
Elia Monte-Brown ..sebagai.. Auditioning Actress
Madeline Lupi ..sebagai.. Supoort Group Member
Calos Clemnez ..sebagai.. Marymount Student
Shirley Rumierk ..sebagai.. Ad Agency Employee
Inna Muratova ..sebagai.. Fiona
Jimmy Palumbo ..sebagai.. Super
 

Start typing and press Enter to search