-->
Freebitcoin

[K-Drama] That Man Oh Soo

- Minggu, September 15, 2019
SINOPSIS/Narasi Mengenai That Man Oh Soo. Nampaknya channel tv kabel OCN tidak ingin kalah dengan yang lain, sebagian bln. paling akhir ini OCN memanglah masih tetap gencar sekali menayangkan drama baru serta drama Korea terbaru kesempatan ini berjudul “That Man Oh Soo” yang juga akan tampil Maret 2018. 

Drama Korea “That Man Oh Soo” juga akan di bintangi oleh aktor tampan serta muda Lee Jong-Hyun dari anggota K-pop “CNBLUE” yang pasti namanya telah tidak asing sekali lagi karna terlebih dulu Ia sempat membintangi drama remaja popular KBS2 2015 “Orange Marmalade” serta di th. 2017 Lee Jong-Hyun juga sudah membintangi dua drama terbaru “My Only Love Song” dari Netflix serta Girls’ Generation 1979 dari KBS2. 
Disamping itu untuk pemain wanita di serial drama “That Man Oh Soo” yaitu aktris cantik Kim So-Eun, drama terbarunya yaitu “Our Gab-Soon“. Tidak cuma itu saja aktor tampan sekalian anggota dari group idol populer “5urprise” yang bernama Kang Tae-Oh memperoleh tawaran pemeran pendukung paling utama pria serta masih tetap memperhitungkan tawaran itu. download drama korea

Serial drama Korea “That Man Oh Soo” juga akan tampil sehari-hari Senin serta Selasa jam 21. 00 serta juga akan menggantikan slot drama “Longing Heart” yang tampil pada awal Januari 2018. Oke saat ini dapat di simak Sinopsis That Man Oh Soo sedetailnya. 

SINOPSIS That Man Oh Soo : 
K-drama ini juga akan menceritakan mengenai cerita romantis dari seseorang pria bernama Oh Soo yang diperankan oleh Lee Jong Hyun. Pria itu dikutuk serta meskipun dianya terserang kutukan Ia tetaplah bekerja serta mempunyai kedai cafe kopi dan Oh Soo juga mempunyai titel PhD dalam kecerdasan buatan (PhD adalah titel tertinggi di pengetahuan kedokteran) . 

Di beda bagian ada seorag polisi wanita yang bernama Yoo Ri (Kim So Eun), mereka berdua sama-sama jatuh cinta serta meskipun Ia tidak dapat mengangkat kututan itu, Yoo Ri tetaplah berjuang untuk membatalkan/menyingkirkan kutukan itu. 

========================= 
Detil Mengenai Drama That Man Oh Soo : 
========================= 
Judul : That Man Oh Soo 
Judul Beda : Geunamja Ohsoo/Geunamja Ohsoo 
Genre : Drama, Romance, Fantasy 
Episodes : 16 
Sutradara : Lee Cheol-Min 
Penulis Naskah : Jung Yoo-Sun 
Stasiun Channel : OCN 
Negara : Korea 
Di tayangkan pada : 5 Maret 2018, sehari-hari Senin serta Selasa jam 21. 00 

====================== 
Detil Daftar Pemain That Man Oh Soo : 
====================== 
Lee Jong-Hyun bertindak sbg Oh Soo 
Kim So-Eun bertindak sbg Search engine optimation Yoo-Ri 
Kang Tae-Oh bertindak sbg Kim Jin-Woo 
Park Na-Ye bertindak sbg Search engine optimation Soo-Jung 
Ji Yoo bertindak sbg Yoon Che-Ri 
Heo Jeong-Min bertindak sbg Oh Ga-Na 
Yoo Il bertindak sbg Park Min-Ho 
Kim Ho-Jung bertindak sbg Peramal 
Lee Hyun-Kyung bertindak sbg Ibunya Yoo-Ri
This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search