-->
Freebitcoin

Gifted (2017)

- Senin, Januari 16, 2017
Sinopsis Film - GIFTED merupakan film drama terbaru Hollywood 2017 yang disutradarai oleh Marc Webb dan dibantu penulis naskah skenario yang ditulis oleh Tom Flynn. Sedangkan Rumah Produksi yang akan menaungi film ini adalah Fox Searchlight Pictures, Grade A Entertainment, dan FilmNation Entertainment dan didistributori oleh Distributor Film Fox Searchlight Pictures. 

Adapun beberapa artis hollywood yang akan bermain di Film Gifted ini diantaranya seperti Chris Evans, Jenny Slate, Mckenna Grace, Lindsay Duncan, Octavia Spencer, Julie Ann Emery, Keir O'Donnell, Glenn Plummer, Joe Chrest, dan Jona Xiao. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 12 April 2017 (USA).

Sinopsis / Alur Cerita Film Gifted (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film Gifted (2017)

Film GIFTED bercerita tentang seorang pria lajang bernama Frank Adler (diperankan Chris Evans), yang tinggal di pedesaan didaerah Florida. Setelah sang kakak meninggal, Frank membesarkan keponakannya yang jenius dan masih berusia 7 tahun yang bernama Mary Adler (diperankan Mckenna Grace).

Frank berenncana akan memasukan Mary ke sekolah layaknya seorang anak seusianya. Akan tetapi hal tersebut menarik perhatian ibunya yang jahat, Frank Evelyn (diperankan Lindsay Duncan). 

Sang ibu mencoba untuk mengeksploitasi anak perempuan satu-satunya tersebut hanya karena sebuah alasan yang egois. Karena alasan tersebut, Frank berjuang keras guna mendapatkan hak asuh atas Mary. Pertarungan untuk mendapatkaan hak asuh Mary pun berlangsung. Baik itu Frank maupun ibu kandungnya beerusaha untuk memutuskan siapa yang berhak dan memberikan apa yang terbaik bagi Mary.

Baca Juga : Sinopsis Film God Particle (2017)

Review Film Gifted


Ditulis oleh "V-Rush" member idfl
Rating Pribadi 8/10

Awalnya yang membuat saya tertarik menonton Film ini tentu saja karena ada Chris Evan disana, lalu berikutnya yang membuat saya tertarik nonton Film ini adalah karena menceritakan hubungan antara Ayah dan Anak, jujur saja saya suka dengan Film tema tersebut, tapi setelah menonton ternyata apa yang saya duga tentang jalan cerita, adalah salah.

Cerita dari film ini menarik, karena mempunyai tema yang unik, seperti yang saya ceritakan diatas, dugaan saya salah, ini bukan film tentang hubungan antara Ayah dan Anak, tapi lebih unik dari itu, dan itu yang membuat Film ini menjadi bagus menurut saya.

Film ini di sutradari oleh Marc Webb yang juga pernah mengarahkan film Box Office bagus lainnya seperti 500 Days of Summer (2009), The Amazing Spider-Man (2012) and The Amazing Spider-Man 2 (2014), untuk Gifted (2017) diarahkan sangat bagus sekali oleh Marc Webb, alur yang diceritakan memang bisa kita tebak, tapi tetap tidak mengurangi rasa unik dari Film ini.

Puncaknya adalah saat dipenghujung Film ini yang (jujur) aja saya sampai terbawa suasana sedih, merinding dan lain sebagainya, Marc Webb dan tentu saja ada Mckenna Grace (pemeran anak kecil) yang berhasil membawa film ini ke suasana yang mengharu biru. Sebuah drama yang berhasil menyedot hati penontonnya.

Sorry to say, tapi Chris Evan sepertinya memang kurang untuk Film Drama Keluarga seperti ini, sebuah drama yang memerlukan keseriusan dalam berakting, adegan sedih, menangis, galau yang sepertinya Chris Evan kurang bisa mendalami akting ini, untunglah disini ada si Anak Kecil yang bisa menutupi akting jeleknya Chris Evan.

Film ini sangat menginspirasi kita, tentang kehidupan keseharian ataupun tentang kehidupan kita yang sebenarnya, ini adalah sebuah yang sangat bagus dan menginspirasi.

Hidup itu butuh bermain, karena orang jenius sekalipun akan butuh untuk bermain.

Detail Cast & Crew Film Gifted (2017)

Genre : Drama
Sutradara : Marc Webb
Produser : Andy Cohen, Karen Lunder
Produksi : Fox Searchlight Pictures, Film Nation Entertainment, dan Grade A Entertainment
Distributor : Fox Searchlight Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel : Tom Flynn
Durasi : - menit
Rilis : 12 April 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Chris Evans sebagai (Frank Adler)
Lindsay Duncan sebagai (Evelyn Adler)
Mckenna Grace sebagai (Mary Adler)
Jenny Slate  sebagai (Bonnie)
Samantha Bell sebagai (Bonnie's Student)
John Finn sebagai (Aubrey Highsmith)
Octavia Spencer sebagai (Roberta Taylor)
Julie Ann Emery sebagai (Pat Golding)
Keir O'Donnell sebagai (Bradley Pollard)
Jeremy Ambler sebagai (Meth Addict #1)
Joe Chrest sebagai (Kevin Larsen)
Jona Xiao sebagai (Lijuan)
John M. Jackson sebagai (Judge Edward Nichols)
Glenn Plummer sebagai (Greg Cullen)
Kelly Collins Lintz sebagai (Claire Larsen)
 

Start typing and press Enter to search