-->
Freebitcoin

[K-Movie] House of the Disappeared (2017)

- Minggu, Februari 19, 2017
Sinopsis Film - [K-Movie] House of the Disappeared / House Above Time (2017) (Shiganwiui Jib, Hangul: 시간위의 집) adalah salah satu film Korea terbaru yang bergenre misteri-thriller yang disutradarai oleh Lim Dae-Woong dan didistribusikan oleh Little Big Pictures.

Para pemain yang akan bermain di film House Above Time ini diantaranya seperti Kim Yunjin, TaecYeon, dan Jo Jae-Yun. Dan rencananya film ini akan mulai tayang pada bulan April 2017 mendatang.

Sinopsis / Alur Cerita [K-Movie] House of the Disappeared (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film House of the Disappeared (2017)

25 tahun lalu, Min-Hee (diperankan Kim Yunjin) adalah seorang ibu rumah tangga biasa, lalu kemudian ia menikah dengan Chul-Joong (diperankan Jo Jae-Yun) dan memiliki seorang putra.

Tiba-tiba, suaminya meninggal dan anaknya menghilang. Ini semua berlangsung di rumah mereka. Dan Mi-Hee dipenjara selama 25 tahun terakhir. Kini ia sekarang dibebaskan dari penjara dan kembali ke rumah di mana segala sesuatu terjadi dan mencoba untuk mengungkap misteri tersebut bersama pendeta bernama Sin Boo (diperankan TaecYeon).

Review Film House of the Disappeared (2017)

Film ini merupakan salah satu film terbaru korea yang sebentar lagi akan segera tayang dibioskop. Film ini bercerita tentang sebuah kematian misterius yang menimpa sumai dari seorang ibu rumah tangga (Min-Hee), dan anaknya yang juga menghilang begitu saja.

Akibat kejadian tersebut (Min-Hee) dipenjara 25 tahun. Setelah keluar dari penjara ia mencoba untuk mengungkap misteri tersebut bersama pendeta bernama Choi Sin Boo.
Akankah Min-Hee dapat mengungkap misteri tersebut? Kita tunggu saja filmnya tayang dibioskop.

Detail Crew & Cast Film House of the Disappeared (2017)

Judul Lain : Shiganwiui Jib
Genre : Mystery, Thriller
Hangul : 시간위의 집
Sutradara : Lim Dae-Woong
Penulis Naskah Skenario : -
Produser : -
Cinematographer : -
Distributor : Little Big Pictures
Rilis : April 2017
Bahasa : Korean
Negara : Korea Selatan

Artis Pemeran / Pemain :

Kim Yunjin sebaga (Mi-Hee)
TaecYeon sebaga (Priest Choi Sin Boo)
Jo Jae-Yun sebaga (Chul-Joong)
 

Start typing and press Enter to search