-->
Freebitcoin

[K-Movie] Confidential Assignment (2017)

- Sabtu, Februari 18, 2017
Sinopsis Film - [K-Movie] Confidential Assignment (2017) (Cooperation, Gongjo, Hangul: 공조) merupakan sebuah drama film action comedy terbaru asal Korea Selatan yang disutradara oleh Kim Sung-Hoon, dan naskah skenarionya ditulis oleh Yoon Yun-Ho, serta diproduseri oleh Yoon Je-Kyun dan Joo Seung-Hwan.

Artis Pemain yang akan bermain di Film Confidential Assigment ini diantaranya seperti Hyun-Bin, Yu Hae-Jin, Jang Young-Nam, Kim Ju-Hyeok, Yoona, Lee Hae-Young, Park Min-Ha dan Lee Dong-Hwi. Film ini dibuat di Korea Selatan pada sejak tanggal 10 Maret 2016 dan selesai 15 Juli 2016 kemaran dan dirilis 3 Februari 2017.


Sinopsis / Alur Cerita [K-Movie] Confidential Assignment (2017)


Sinopsis / Alur Cerita Confidential Assignment (2017)

Bercerita tentang seorang detektif dari sebuah tim penyidik khusus bernama Im Chul-Ryung (diperankan Hyun-Bin) yang sedang berada di wilayah Korea Utara. Timnya mencoba memasuki gudang yang diketahui sebagai tempat pencetakan uang palsuu. 

Atasan Im Chul-Ryung, Cha Ki-Sung (diperankan Kim Ju-Hyeok) bersama tim sedang berada disana untuk mencuri plat master yg digunakaan untuk mencetak uang palsu tersebut. Baku tembak pun tak terhindarkan, dan mengakibatkan Im Chul-Ryung mengalami luka tembak dan anggota yang lainnya tewas.

Tidak lama setelah kekacauan tersebut terjadi para petinggi Korea Utara mulai mengetahui bahwa Cha Ki-Sung sudah melarikaan diri ke Korea Selatan. Im Chul-Ryung memang diperintahkan secara khusus untuuk menyelesaikan misinya, yakni mengambil kembali plat cetakan uang itu hanya dalam kurun waktu 3 hari. Untuk yang pertama kalinya, Korea Utara dan Korea Selatan harus mengesampingkan perbedaan prinsip negara dan memutuskan untuk bekerjasama dalam menangkap penjahat yang satu ini.

Meskipun begitu, pemerintah Korea Selatan tetap menaruh keraguan terhadap Cha Ki-Sung, apakah  ia benar-benar seorang pembunuh. Detektif Kang Jin-Tae (diperankan Yu Hae-Jin) dari Seoul diperintahkan utuk mengawasi setiaap langkah Chul-Ryung selamaa berada di Korea Selatan.

Review Film Confidential Assigment (2017)

Sebelumnya, sudahkah anda melihat penampilan dari aktor Yu Hae-Jin di film "Lucky Key"? Bagaimana penampilannya? Pastinya dengan jalan cerita komedi aktor Hae Jin sukse mengundang tawa penontonnya.

Di movie Confidential Assigment, Hae Jin akan beradu akting dengan aktor populer korea, Hyun-Bin. Yang dimana keduanya berperan sebagai detektif yang harus mengungkap kejahatan percetakan uang palsu yang melibatkan dua negara, yakni Korea Selatan dan Korea Utara. Selain itu, ada juga Im Yoona yang akan ikut beradu akting dengan kedua aktor tersebut.

Baca Juga : Sinopsis [K-drama] Eun-Ha (2017)

Detail Cast & Cast Film Confidential Assigment (2017)

Genre : Action, Comedy, Drama
Hangul : 공조
Sutradara : Kim Sung-Hoon
Penulis Naskah Skenario : Yoon Hyun-Ho
Produser : Yoon Je-Kyun, Joo Seung-Hwan
Cinematographer : Lee Sung-Je
Distributor : CJ Entertainment
Rilis : 3 Februari 2017
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Artis Pemeran / Pemain :

Hyun Bin sebagai (Im Chul-Ryung)
Young-Nam Jang sebagai (So-Yeon)
Ju-Hyuk sebagai (Cha Ki-Sung)
Dong-Hwi Lee sebagai (Park Myung-Ho)
Hae-Yeong Lee sebagai (Detective Squad Chief Pyo)
Hae-Jin Yoo sebagai (Kang Jin-Tae)
Yoona sebagai (Park Min-Young)
 

Start typing and press Enter to search