-->
Freebitcoin

[K-Drama] Eun-Ha (2017)

- Sabtu, Februari 18, 2017
Sinopsis Film - [K-Drama] Eun-Ha (2017) (Hangul: 은하) adalah sebuah drama romance Korea terbaru 2017 yang disutradarai oleh Lim Jin-Seung. Dan diproduksi serta didistribusikan oleh Golden Tide Pictures.

Arti yang akan bermain di Film Eun-Ha ini diantaranya seperti Lee Jung-Jin, Lim Soo-Hyang, Jo Bok-Rae, Park Joo-Hyung, dan Myung Gye-Nam. Film ini rilis pada 24 Januari 2017 (Korea).


Sinopsis / Alur Cerita Film [K-Drama] Eun-Ha (2017)


Sinopsis / Alur Cerita Film Eun-Ha (2017)

Bercerita tentang seorang pria bernama Seo-Joon (diperankan Lee Jung-Jin) yang bekerja sebagai petugas sipir disebuah penjara. Semenjak istrinya meninggal dunia, ia berubah menjadi seorang pendiam serta menutup diri terhadap segala sesuatu.

Akan tetapi keadan tersebut tidak berlangsung lama, Seo Joon mulai berubah kembali sediakala setelah bertemu dengan seorang gadis bernama Eun-Ha (diperankan Lim Soo-Hyang).

Eun-Ha telah lama mengembara ke berbagai tempat dalam keadaan yg tidak pernah tenang hingga membuatnya akhirnya memilih untuk kembali ke Korea Selatan dengan sebuah harapan baru. Namun kenyataannya, itu malah menghancurkan dirinya, Eun-Ha didakwa dengan kasus pembunuhan, yang membuatnya harus berada dibalik jeruji besi.

Baca Juga : Sinopsis Film Before I Fall (2017)

Detail Cast & Crew Film Eun-Ha (2017)

Judul Lain : Eunha
Hangul : 은하
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Lim Jin Seung
Penulis Naskah Skenario : -
Prouduser :
Produksi : Golden Tide Pictures
Distributor : Golden Tide Pictures
Rilis : 24 Januari 2017 (Korea Selatan)
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Artis Pemeran / Pemain :

Lee Jung-Jin sebagai (Seo-Joon)
Lim Soo-Hyang sebagai (Eun-Ha)
Park Joo-Hyung
Jo Bok-Rae
Myung Gye-Nam
 

Start typing and press Enter to search