-->
Freebitcoin

[K-Movie] Fabricated City (2017)

- Sabtu, Februari 18, 2017
Sinopsis Film - Fabricated City judul lain dari film ini adalah "Jojakdwen Doshi" merupakan movie Korea terbaru 2017 yang bergenre action, crime yang disutradarai oleh Park Kwang-Hyun yang berperan juga sebagai penulis naskah skenarionya, dan di produksi oleh CJ Entertainment.

Artis yang akan bermain di film Fabricated City ini diantaranya seperti Ji Chang Wook, Shim Eun Kyung, Kim Sang Ho, Oh Jung, Se Ahn Jae Hong, Kim Ki Cheon, Kim Min Kyo. Film ini dirilis pada 9 Februari 2017..


Sinopsis / Alur Cerita [K-Movie] Febricated City (2017)


Sinopsis / Alur Cerita Film Fabricated City (2017)

Film Fabricated City bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Kwon Yoo (diperankan Ji Chang Wook) yang mana didunia nyata ia hanyalah seorang pengangguran, namun beda dengan didunia maya ia merupakan sosok yang hebat.

Di dunia game virtual Kwon Yoo adalah seorang pemimpin terbaik yang begitu hebat dan dihormati. Hanya saja Kwon Yoo kemudian dijebak kasus pembunuhan. Dengan bantuan hacker bernama Yeo Wool (diperankan Shim Eun Kyung) ia mencoba untuk mengungkap fakta siapa pembunuh sebenarnya dibalik kasus pembunuhannya tersebut.

Review Film Fabricated City (2017)

Sedikit informasi buat kdrama loper, bebarapa bulan lalu aktor tampan korea, Ji Chang-Wook sempat menyatakan ia tidak akan bermain lagi di kdrama/kmovie yang bergenre action setelah selesai bermain di "The K2". Namun kenyataanya ia bermain kembali di salah satu film action korea yang berjudul Fabricated City.

Tapi jangan salah sangka dulu sama Ji Chang Wook, karena ternya film ini sudah digarap atau diproduksi sejak tahun 2015 yang lalu. Hmm lama juga ya.. So jika kalian penasaran dengan filmnya, tonton saja di bioskop terdekat rumah anda, karena film ini sudah tayang dibioskop indonesia.

Baca Juga : Sinopsis [K-Movie] Confidentian Assignment (2017)

Detail Cast & Crew Film Fabricated City (2017)

Judul Lain : Jojakdwen Doshi
Genre : Action, Crime
Hangul : 조작된 도시
Sutradara : Park Kwang-Hyun
Penulis Naskah Skenario : Park Kwang-Hyun, Oh Sang-Ho
Producer : Jang Young-Hwan, Jung Jae-Wook, Kim Hyun-Chul
Cinematographer : Nam Dong-Geun
Produksi : CJ Entertainment
Rilis : 9 Februari 2017
Bahasa : Korean
Negara : Korea Selatan

Artis Pemeran / Pemain :

Ji Chang-Wook sebagai (Kwon Yoo)
Shim Eun-Kyung sebagai (Yeo Wool)
Oh Jung-Se sebagai (Min Chun-Sang)
Kim Sang-Ho sebagai (Ma Deok-Soo)
Ahn Jae-Homg sebagai (Demolition)
Kim Ki-Cheon sebagai (Yeobaekui Mi)
Kim Min-Kyo sebagai (Yongdosa)
Choo Gwi-Hwa sebagai (Kepala Penjara)
Geum Kwang-san
Bae Min-Jung
Ma Deok-Soo's
 

Start typing and press Enter to search