-->
Freebitcoin

Bad Santa 2 (2016)

- Jumat, November 04, 2016
Karangken.com - Bad Santa 2 adalah sebuah film terbaru Hollywood yang bergenre Comedy. Film ini disutradarai oleh Mark Waters dan diproduseri oleh Geyer Konsinski dan juga Andrew Gunn, Sedangkan naskah skenario ditulis oleh Johnny Rosenthal bersama Shauna Cross

Billy Bob Thornton, Kathy Bates, Tony Cox, Christina Hendricks dan Brett Kelly akan membintangi Film "Bad Santa 2" ini. Dan akan diproduksi oleh Miramax Ingenious yang bekerjasama dengan Geyer Kosinski Productions. Film ini akan dirilis perdana pada tanggal 23 November 2016 (USA).

Sinopsis Film Bad Santa 2 (2016)
Bad Santa 2 (2016)

Sinopsis / Alur Cerita Film Bad Santa 2 (2016)

Film "Bad Santa 2" ini akan berceritaa tentang seorang pemuda yang bernama Willie T. Stokes (diperankan Billy Bob Thronton). Ia berpropesi sebagai seorang Santa Clause di sebuah departement store di kota tempat tinggalnya.

Hampir setiap hai, Willie harus mengenakan kostum Santa Clause dan slalu kebesaran setiap kali memakai kostum tersebut. Pekerjaannya semakin sibuk ketika pada saat menjelang natal setiap akhir tahun. Masyarakat dikota ia tinggal, sering menyewa jasa seseorang untuk memakai kostum santa demi memeriahkan suasana Natal tersebut. Hal tersebut guna menarik banyak pengunjung.

Departement store tempat ia bekerja mendapatkan banyak keuntungan pada saat hari Natal tiba. Namun jika seseorang bertugas sebagai santa, maka ia harus ramah kepada semua orang yaang menghampirinya.

Berbeda dengan Willie, yang mana ia ternyata sulit sekali untuk bersikap ramah kepada orang-orang yang menghampiri dirinya. Malah sering Willie ketika sedang mengenakan kostum Santa akaan menjahili orang-orang yang mendekaatinya.

Hal tersebut ia lakukan, karena Willie sebenarnya tidak pernah menyukai pekerjaannya tersebut. Baginya bekerja sebagai santa adalah sebuahh pekerjaan konyol. Karena ia musti berpura-pura menjadi seorangg pria tua dengan tubuh besar berjenggot putih dan harus tertawa tanpaa alasan yang jelas. Lalu memberikan hadiah kepada semua orang yang menghampiri dirinya.

Willie sebenarnya sama sekali tidak pernah berminat terhadap pekerjaannya tersebut, namun ia tidak punya pilihaan lain lagi. Sehingga dengan berat hati, Willie harus menjalankan pekerjaannya tersebut. Dan Willie sudah tidak tahan lagi dengan pekerjaannya tersebut namun ia terus mencoba untuk bertahan.

Pada suatu ketika, setelah menjalankan tugasnya sebagai seorang santaa, ia pulang bersama sang sahabat yang berpropesi sebagai kurcaci. Pada malam tersebut, mereka berdua sudah merasa penat dengan pekerjaan yang mereka lakukan.

Dan mereka berdua akhirnya memutuskan untuk menghibur diri mereka masing-masing dengan cara memakai kembali kostum Santa dan kurcaci yang mereka miliki tersbut. Siapa sangka pertunjukan tersebut malah berbuntut panjang. Karena ada salah seorang anak kecil yang melihat pertunjukan mereka tersebut dan menyangka bahwa mereka berdua adalaah santa dan kurcaci yang sebenarnya.

Review Film Santa Bad 2 (2016)

Films "Bad Santa 2" ini merupakan sequel Bad Santa sebelumnya yang sudah tayang pada tahun 2003 silam. Film yang diperankan oleh Billy Bob Thornton ini bergenre Komedii yang tentunya sudah berhasil menghibur para penikmat film humor.

Bad Santa 2 sendiri merupakan film terbaru Hollywood yang bergenre Comedy. Film ini diarahkan oleh sang sutradara Mark Waters, dan diproduseri oleh Geyer Konsinski dan Andrew Gunn, dibantu penulis skenario i oleh Johnny Rosenthal bersama dengan Shauna Cross.

Film "Bad Santa 2" ini dibinntangi oleh Billy Bob Thornton, Tony Cox, Kathy Bates, Christina Hendricks dan juga Brett Kelly. Dan diproduksi oleh Miramax Ingenious yang bekerjasama denga Geyer Kosinski Productions. Film ini dirilis perdana pada 23 November 2016 (USA).

Detail Cast & Crew Film Bad Santa 2 (2016)

Judul Film : Bad Santa 2
Genre : Comedy
Sutradara : Mark Waters
Produser : Geyer Kosinski, dan Andrew Gunn
Penulis Naskah Skenario : Johnny Rosenthal, Shauna Cross
Produksi : Miramax Ingenious, dan Geyer Konsinski Productions
Distributor : Broad Green Pictures
Rilis : 23 November 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain Film Santa Bad 2 (2016)

Billy Bob Thornton ..sebagai.. Willie
Kathy Bates ..sebagai.. Sunny Soke
Tony  Cox ..sebagai.. Marcus
Brett Kelly ..sebagai.. Thurman Merman
Christina Hendricks ..sebagai.. Diane
Ryan Hansen ..sebagai.. Rengent Hastings
Jeff Skowronn ..sebagai.. Dorfman
Jenny Zigrino ..sebagai.. Gina
Christina Rosato ..sebagai.. Alice
Nathaly Thibault ..sebagai.. Mother With Twin Girls
Valeria Wiseman ..sebagai.. Catering Girl
Selah Victory ..sebagai.. Distracting Mom
Mark Falvo ..sebagai.. Concert Goer
Christopher Tyson ..sebagai.. Jason-Alcoholic Dude
Tyrone Benskin ..sebagai.. Group Leader
 

Start typing and press Enter to search