-->
Freebitcoin

Office Christmas Party (2016)

- Jumat, November 04, 2016
Karangken.com - Office Christmas Party adalah sebuah film terbaru Amerikan yang bergenre Comedy. Film ini disutradarai oleh Josh Gordon dan Will Speck bersama kedua penulis naskah skenarionya Justin Malen dan Laura Solon.

Jason Bateman, T.J.Miller, Olivia Munn, Courtney B. Vance, Jillian Bell, Vanessa Bayer, dan Rob Corddry akan membintangi Film "Office Christmas Party" ini. Diproduksi olehh Dream Works Pictures yang akan bekerjasama dengan Entertainment 360 dan Bluegrass Films, serta didistribusikaan oleh Paramount Pictures. Film ini akan mulai tayang pada 9 Desember 2016 (USA).

Sinopsis Film Office Christmas Party (2016)
Office Christmas Party (2016)

Sinopsis / Alur Cerita Film Office Christmas Party (2016)

Filmm "Office Christmas Party" ini akan bercerita tentang seorang CEO dari sebuah perusahaan yang sedang mencoba untuk menutup cabangnya, lalu ia mengadakan sebuah pesta. Seorang Chief Technical Officer datang dan merupakan rekan kerja merekaa yang akan memimpin pesta Natal di kantor tersebut.

Mereka membuat pesta dengan harapan agar bisa mengambil hati dan ingin mempengaruhi klien besarnya, serta menyelamatkan pekerjaan mereka. Akan tetapi pesta tersebut malah keluar dari jalur dan tidak sesuai yang diharapkan.

Seperti apakah pesta natal tersebut? Saksikan filmnya dibioskop kesayangan anda mulai pada tanggal 9 Desember 2016 (USA).

Review Film Office Christmas Party (2016)

Filem "Office Christmas Party" ini akan mengisahkan tentang sekumpulan orang dalam berbagai peran, yang mana saling bersaing disebuah pesta didalam kantor yang berakhir dengaan buruk. Mereka dihadapkan di sebuah kantor yang salah.

Office Christmas Party adalah sebuah film terbaru Amerikan yang bergenre Comedy. Film ini disutradarai oleh Josh Gordon dan Will Speck bersama kedua penulis naskah skenarionya Justin Malen dan Laura Solon.

Film "Office Christmas Party" akaan dibintangi oleh oleh beberapa artis seperti Jason Bateman, Olivia Munn, Vanessa Bayer, Courtney B. Vance, T.J.Miller, Jillian Bell, dan Rob Corddry. Dan akan diproduksi oleh Dream Works Pictures yang akan bekerjasama dengan Bluegrass Films dan juga Entertainment 360, serta aakan didistribusikn oleh Paramount Pictures. Film ini tayang pada 9 Desember 2016 (USA) mendatang.

Detail Cast Film Office Christmas Party (2016)

Judul Film : Office Christmas Party
Genre : Comedy
Sutradara : Josh Gordon, dan Will Speck
Produser : Daniel Rappaport, Guymon Casady, dan Scott Stuber.
Penulis Naskah Skenario : Justin Malen dan Laura Solon.
Produksi : Dream Works Pictures, Entertainment 360, dan Bluegrass Films
Distributor : Paramount Pictures
Rilis : 9 Desember 2016 (USA)
Bahasa : English
Negara : USA

Artis Pemeran / Pemain Film Office Christmas Party (2016)

Kate McKinnon
Jamie Chung
Olivia Munn
Jennifer Aniston
Jason Bateman
Abbey Lee
T.J. Milner
Jillian Bell
Karan Soni
Vanessa Bayer
Fortune Feimster
Randall Park
Matt Walsh
Rob Corddry
Courtney B. Vance
 

Start typing and press Enter to search