-->
Freebitcoin

John Wick: Chapter 2 (2017)

- Jumat, November 04, 2016
Karangken.com - JOHN WICK: CHAPTER 2 merupakan sebuah film terbaru asal Hollywood yang bergenre Action, Crime, dan juga Thriller. Film ini merupakan sekuel kelanjutan dari film sebelumnya berjudul sama "John Wick". Film yang pertama ini telah dirilis pada tahun 2014 kemarin. Film John Wick: Chapter 2 ini disutradarai oleh Chad Stahelski, dan naskah skenarionya ditulis oleh Derek Kolstad. 

Keanu Reeves, Ian McShane, Ruby Rose, John Leguizamo, Bridget Moynahan, Peter Stormare, David Patrick Kelly, Laurence Fishburne, dan Thomas Sadoski akan membintangi Film John Wick: Chapter 2 ini. Dan film ini akan diproduksi oleh Lionsgate, Film 87Eleven, dan Thunder Road Pictures yang akan bekerjasama dengan Distributor Film Summit Entertainment untuk menaungi film ini. Dan Rencananya film ini akan dirilis pada 10 Februari 2017 (USA).

Sinopsis / Alur Cerita John Wick: Chapter 2 (2017)
John Wick: Chapter 2 (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film John Wick: Chapter 2 (2017)

Film John Wick 2 ini akan bercerita tentang kelanjutan dari petualangan seorang mantaan pembunuh bayaran Legendaris, bernama John Wick (diperankan oleh Keanu Reeves). John Wick dipaksa untuk kembali keluar dari masa pensiunnya oleh rekannya sepropesinya dulu yg sedang merencanakan untuk menguasai Gilda sang pembunuh bayangann Internasional.

John sendiri telah terikat oleh sumpah darah dengan rekannya, bahwa john akan membantu dia. Lalu kemudian John pergi ke Roma, disana ia akan menghadapi beberapa pembunuh bayaran paling mematikann di dunia. Seperti apa keseruan kisahnya? Anda tunggu saja Filmnya tayang di bioskop layar lebar mulai pada tanggal 10 February 2017 (USA).

Review Film John Wick: Chapter 2 (2017)

Di beberapa negara film ini, judulnya berbeda seperti di negara Germany yang berjudul "John Wick: Kapitel 2", di Russia berjudul "Джон Уик 2", di Portugal berjudull "À Prova de Bala", dan di Amerika Serikat sendiri berjudul "John Wick 2". 

Inti dari film John Wick: Chapter 2 adalah, John harus kembali membunuh orang karena sudah terikat janji kepada rekannya dulu. John akan kembali beraksi menghadapi para pembunuh lainnya di Roma.

Keanu Reeves, Ian McShane, Ruby Rose, Bridget Moynahan, Peter Stormare, John Leguizamo, Laurence Fishburne, David Patrick Kelly, dan Thomas Sadoski akan membintangi Film John Wick: Chapter 2 ini. Dan film ini akan diproduksi oleh Lionsgate, Film 87Eleven, dan Thunder Road Pictures yang akan bekerjasama dengan Distributor Film Summit Entertainment untuk menaungi film ini. Dan Rencananya film ini akan dirilis pada 10 Februari 2017 (USA).

Detail Cast & Crew Film John Wick: Chapter 2 (2017)

Judul : John Wick: Chapter 2
Genre : Action, Crime,  Thriller
Sutradara : Chad Stahelski
Penulis Naskah Skenario : Derek Kolstad
Produser Film: Basil Iwanyk, David Leitch
Produksi Film: 87Eleven, Lionsgate, Thunder Road Pictures
Distributor : Summit Entertainment
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Rilis : 10 February 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Keanu Reeves sebagai John Wick
Ian McShane sebagai Winston
Ruby Rose
Peter Stormare
Common 
Bridget Moynahan sebagai Helen Wick
John Leguizamo sebagai Aurelio
Laurence Fishburne sebagai The Bowler King
David Patrick Kelly sebagai Charlie
Thomas Sadoski sebagai Jimmy
Lance Reddick sebagai Charon
Oleg Prudius sebagai Russian Assassin
Heidi Moneymaker sebagai Assassin
Nancy Cejari sebagai Business Woman
Aly Mang sebagai Winston's Personal Assistant
 

Start typing and press Enter to search