-->
Freebitcoin

Priceless (2016)

- Kamis, Oktober 06, 2016
Karangken.com - Priceless (2016) merupakan sebuah film yang bergenre Drama-Romance. Film ini disutradarai oleh Ben Smallbone, serta bersama sang penulis naskah skenario yang bernama Chris Dowling dan Tyler Poelle.

Sinopsis / Alur Cerita Film Priceless (2016)
Priceless (2016) 
Film 'Priceless' ini dibintangi oleh beberapa bintang seperti David Koechner, Sarah Minnich, dan juga Bianca A. Santos. Serta untuk rumah produksi Radiate Films akan menaungi film ini serta bekerjasama dengan Roadside Attractions sebagai distributornya. Dan rencananya Film ini tayang pada 14 Oktober 2016 (USA).

Sinopsis / Alur Cerita Film Priceless (2016)

Film ‘Priceless’ ini akan mengisahkan seorang pria yang bernama James (Smallbone). Ketiaka saat itu James putus asa,  dikarenakan ia sangat membutuhkan sejumlah uang dengan harapan bahwa ia akan kembali mendapatkan hak asuh atas anak perempuannya.

James bekerja sebagai kurir pengantar barang, yang mengirim barang ke seluruh penjuru negeri dan juga lintas negara semata hanya untuk mencari dana tanpa bertanya terlebih dahulu tentang apa yang diantarkannya tersebut. Hal itu dilakukan agar ia mendapatkan hak asuh anaknya.

Namun James menemukan berbagai macam keanehan tentang paket apa yang sebenarnya Ia kirim. Dan munculah banyak pertanyaan yang terus menghantuinya. Dan James sendiri terus bekerja hingga pekerjaannya itu membuatnya menjadi pahlawan yang mesti berjuang demi menyelamatkan nyawa dua gadis muda yang tak bersalah, yang dimana salah satunya telah membuatnya jatuh cinta.

Review Film Priceless (2016)

Film ‘Priceless’ ini akan bercerita tentang seorang pria bernama James. Yang mana James tengah berada dalam kondisi sulit. Pasalnya Ia sangat membutuhkan uang dengan segera mungkin, namun nyata Ia tidak mepunyai uang sepeserpun. Berberbagai upaya telah ia dicoba demi mendapatkan uang, namun semua upayanya hanya sia-sia saja. Hanya saja uang masih sangat sulit untuk datang kepadanya.

Priceless (2016) adalah sebuah film hollywood yang bergenre Drama-Romance. Film ini disutradarai oleh Ben Smallbone bersama kedua penulis naskah skenario yang bernama Chris Dowling dan Tyler Poelle.

Film ‘Priceless’ ini dibintangi oleh beberapa artis seperti David Koechner, Bianca A. Santos, dan Sarah Minnich. Dan diproduksi oleh Radiate Films yang bekerjasama dengan Roadside Attractions sebagai distributor filmnya. Rencananya akan tayang pada 14 Oktober 2016 (USA) mendatang.


Detail Cast & Crew Film Priceless (2016)

Judul : Priceless
Genre : Drama, Romance,
Sutradara : Ben Smallbone
Produser : Steve Barnett
Penulis Naskah Skenario : Chris Dowling dan Tyler Poelle
Produksi : Radiate Films
Distributor : Roadside Attractions
Rilis : 14 Oktober 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English

Arits Pemeran / Pemain :

David Koechner
Kristen Rakes
Amber Midthunder
Sarah Minnich
Jim Parrack
Bianca A. Santos
Jody Lynn Thomas
Lora Martinez-Cunningham
Joel Smallbone
Travis Hammer
Luce Rains
Katherine Neff
Tommy Truex
Hank Rogerson
Kelly Petry
 

Start typing and press Enter to search