-->
Freebitcoin

Moonlight (2016)

- Rabu, Oktober 05, 2016
Karangken.com - Moonlight (2016) merupakan film drama yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Barry Jenkins, dan ia juga berperan sebagai penulis naskah skenario dalam film ini.

Sinopsis / Alur Cerita Moonlight (2016)
Moonlight (2016)

Film ‘Moonlight’ akan dibintangi oleh bintang seperti Trevante Rhodes, Janelle Monae, Ashton Saders, Andre Holland, dan Jharrel Jerome. Dan diproduksi oleh rumah produksi A24, Plan B Entertainment dan juga Pastel Productios. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 21 Oktober 2016 (USA) mendatang.

Sinopsis / Alur Cerita Film Moonlight (2016)

Film ‘Moonlight’ ini akan bercerita tentang seorang pria yang bernama Juan (Mahershala Ali) keturunan  Afrika-Amerika,  yang sedang berjuang untuk menjadi dirinya sendiri selama tiga periode hidupnya, mencoba untuk keluar akan tetapi tidak bisa.

Kehidupan sehari-hari Juan, yakni memerangi peredaran narkoba yang semakin hari semakin meluas di Miami.Terjadi perkelahian dimana-mana yang mencakup anak-anak, remaja serta orang dewasa berasal dari keturunan negara Afrika-Amerika.

Ia harus berjuang dan bertahan atas pengalaman hidup di kota yang penuh kekerasan, narkotika dan obat-obatan terlarang. Dan demi menyelamatkan masa depannya, ia berusaha untuk mencari cinta di tempat-tempat yang tidak pernah diduganya yang juga mendorongan perubahan dalam dirinya.

Seperti apa kisah si Pria keturunan Afrika-Amerika selanjutnya? Dapatkah Ia bertahan di tengah kehidupan penuh kriminal dan narkoba? Saksikan penayangannya hanya di Bioskop kesyangan anda pada 31 Oktober 2016 (USA) yang akan datang.

Review Film Moonlight (2016)

Film ‘Moonlight’ ini akan menceritakan tentang kehidupan seorang Pria keturunan Afrika-Amerika. Di film ini Naomi juga akan tammpil, yang mana ia merupakan aktris kelahiran London yang juga membintangi film Kind of Traitor.

Film ‘Moonlight’ ini adalah sebuah film drama yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini arahan sang sutradara Barry Jenkins, yang mana ia juga berperan sebagai penulis naskah skenarionya.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Andre Holland, Janelle Monae, Ashton Saders, Trevante Rhodes, dan Jharrel Jerome. Film ini akan dipduksi oleh rumah A24, Plan B Entertainment serta Pastel Productios. Dan akan dirilis pada 21 Oktober 2016 (USA).


Detail Cast & Crew Film Moonlight (2016)

Judul : Moonlight
Genre : Drama
Sutradara : Barry Jenkins
Produser : Adele Romanski
Penulis Naskah Skenario : Barry Jenkins
Produksi : A24, Plan B Entertainment, dan Pastel Productions
Distributor : A24
Negara : USA
Bahasa Film : English

Artis Pemeran :

Alex  R. Hibbert
Mahershala Ali
Duan Sandy Sanderson
Shariff Earp
Janelle Monae
Jaden Piner
Naomie Harris
Herman Caheei McGloun
Kamal Ani-Bellow
Keomi Givens
Eddie Blanchard
Rudi Goblen
Ashton Shanders
Edson Jean
Patrick Decile
 

Start typing and press Enter to search