-->
Freebitcoin

Certain Women (2016)

- Jumat, Oktober 07, 2016
Karangken.com - Certain Women (2016) merupakan sebuah film terbaru Hollywood yang bergenre drama. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Kelly Reichardt yang mana ia berperan sebagai penulis naskah skenario bersama dengan Maile Meloy.

Sinopsis / Alur Cerita Film Certain Women (2016)
Certain Women (2016) 
Kristen Stewart, Michelle Williams, Laura Dern dan juga James Le Gros akan membintangi Film ‘Certain Women’ ini. Sedangkan Film Science dan Stage 6 Films akan bekerjasama dalam memproduksi film ini. Dan rencana film ini akan tayang pada 14 Oktober 2016 (USA).

Sinopsis / Alur Cerita Film Certain Women (2016)

Film ‘Certain Women’ ini bercerita tentang tiga orang wanita di sebuah kota kecil yang berada di Montana. Mereka adalah Beth Travis (diperankan Kristen Stewart), Laura Wells (diperankan Laura Dern) dan Gina Travis (diperankan Michelle Williams).

Ketiga wanita muda ini mempunyai latar belakang atau sifat yang berbeda-beda. Namun mereka dihadapkan pada situasi yang sama, yakni harus berjuang sendiri demi mendapatkan sebuah kemenangan atas dirinya sendiri.

Hal tersebut diawali ketika ada seorang pengacara yang harus menghadapi keluh-kesah dari kliennya yang merasa tidak puas dengan hasil persidangannya. Ditambah lagi ada seorang Istri yang mempertanyakan atas status pernikahannya ketika mencoba untuk mendapatkan properti milik orang lain.

Bahkan bukan hanya itu saja, ada seorang petani yang menjalin hubungan dengan seorang pengacara muda yang mengajar kelas pendidikan untuk dewasa di kota tersebut. Kini mereka harus menghadapi berbagai macam situasi sulit tersebut dari sisi seorang wanita dengan segala kekurangannya.

Review Film Certain Women (2016)

Film ‘Certain Women’ akan mengisahkan kehidupan seorang pengacara muda yang tertarik dengan seorang wanita yang Ia temui. Seorang pengacara muda tersebut mulai menjalin hubungan dengan seorang hadi muda (Lily Gladstone). Beth Travis sudah menyadari ketertarikannya, semenjak ia menjadi pengajar dikelas sekolah dewasa, yang Ia lalui seminggu dua kali.

Ada pula kisah tentang seorang ibu rumah tangga, dengan kehidupannya yang seakan benar-benar bahagia hidup bersama sang suami dan anaknya. Ryan Lewis (James LeGros) dan Gina Lewis (Michelle Williams) berniat untuk membangun rumah yang sudah mereka impi-impikan. Namun, hal tersebut tidaklah mudah begitu saja mereka lewati dikarenakan mereka harus menghadapi seorang lelaki tua, untuk menjual sebongkah batu besar dan juga pasir.

Dan kisah terakhir menceritakan Laura Wells (Laura Dern), yakni seorang pengacara sukses, yang harus menghadapi situasi sulit mengenai pekerjaannya tersebut. Laura Wells diharuskan menerima dirinya diperlakukan secara tidak adil di lingkungan kantornya itu. Dikarena statusnya yang sebagai seorang perempuan. Bukan hanya karena itu saja, masalah juga sering datang dari salah satu kliennya, yakni Fuller (Jared Harris).

Certain Women adalah sebuah film Hollywod terbaru yang bergenre drama. Film ini disutradarai oleh Kelly Reichardt yang juga berperan sebagai penulis naskah skenario bersama dengan Maile Meloy.

Film ‘Certain Women’ ini akan dibintangi oleh oleh artis seperti Kristen Stewart, Michelle Williams, Laura Dern dan juga James Le Gros. Film Science dan Stage 6 Films akan bekerjasama untuk memproduksi film ini. Dan film ini akan dirilis pada 14 Oktober 2016 (USA) yang akan datang.

Detail Cast & Crew Film Certain Women (2016)

Genre : Drama dan Romance
Sutradara : Kelly Reichardt
Penulis Naskha Skenario : Kelly Reichardt dan Maile Meloy
Produksi : Film Science dan Stage 6 Films
Distributor : IFC Films
Rilis : 14 Oktober 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English

Artis Pemeran / Pemain :

Kristen Stewart
Michelle Williams
Laura Dern
Ashlie Atkinson
James Jordan
Matt McTighe
Edelen McWilliams
Sara Rodier
Zena Dell Lowe
Jared Harris
Rene Auberjonois
James Le Gros
Lily Gladstone
John Getz
Gabriel Clark
 

Start typing and press Enter to search