-->
Freebitcoin

The Maze Runner 3: The Death Cure (2018)

- Senin, Oktober 24, 2016
Karangken.com - Maze Runner : The Death Cure merupakan film terbaru dan juga merupakan sekuel dari film sebelumnya. Film ini akan disutradarai oleh Wes Ball dan naskah sekenarionya ditulis oleh T.S. Nowlin.

Dylan O'Brien, Ki Hong Lee, Thomas Brodie-Sangster, Kaya Scodelario akan kembali membintangi film "Maze Runner 3: The Death Cure" ini. Film yang diproduksi oleh Twentieth Century Fox Film Corporation ini rencananya akan tayang pada Februari 2018 mendatang.

Sinopsis / Plot Cerita The Maze Runner 3: The Death Cure (2018)
The Maze Runner 3: The Death Cure (2018)

Sinopsis / Alur Cerita Film The Maze Runner 3: The Death Cure (2018)

Film "The Maze Runner 3: The Death Cure" sampai sekarang ini masih belum ada kepastian tentang sinopsisnya. Namun banyak beredar rumor, alur cerita film ini akan mengisahkan seputar aksi Thomas bersama teman-teman-nya yang akan menghadapi WCKD, yang mana WCKD ini merupakan musuh yang berbahaya bagi mereka. Selain itu juga, Thomas dan kawan-kawan harus menemukan obat penawar untuk menyembuhkan penyakit mematikan yang sering dikenal sebagai Virus Flare.

Film The Maze Runner 3: The Death Cure, akan mengisahkan kelanjutan dari sekuel film sebelumnya, berjudul Maze Runner: The Scorch Trials yang sudah tayang pada 2015 kemarin. Wes Ball, kembali dipercaya mensutradarai dan mengarahkan film The Maze Runner 3.Sementara itu, untuk naskah cerita film akan ditulis oleh T.S. Nowlin.

Film The Maze Runner 3: The Death Cure diproduksi oleh Twentieth Century Fox Film Corporation dan akan dibintangi kembali oleh para pemain film sebelumnya, seperti Dylan O’Brien, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee dan Kaya Scodelario.

Review Film The Maze Runner 3: The Death Cure (2018)

Film The Maze Runner 3: The Death Cure ini merupakan film terbaru Hollywood 2018. Film yang sebelumnya akan mulai tayang pada tahun 2017 ini kembali diundur hingga tahun 2018. Buat kalian yang sudah tak sabar untuk menonton film ini, kalian musti nunggu 1 tahun lagi.. yang sabar yak :v

Dan Maze Runner yang ketiga ini diadaptasi dari sebuah novel karya James Dashner yang bergenre action, sci-fi dan akan tetap menampilkan aksi-aksi menegangkan seperti pada film sebelumnya.

Para pemain film Maze Runner sebelumnya akan kembali membintangi film ini, seperti Dylan O'Brien, Ki Hong Lee, Kaya Scodelario, dan Thomas Brodie-Sangster. Dan diproduksi oleh Twentieth Century Fox Film Corporation, serta akan mulai tayang pada 12 Februari 2018 (USA).

Baca juga sinopsis film terbaru 2018 lainnya yang sebentar lagi akan tayang, seperti "Tomb Raider"

Detail Cast & Crew Film The Maze Runner 3: The Death Cure (2018)

Genre : Action, Thriller, dan Sci-Fi.
Sutradara : Wes Ball
Penulis Novel : James Dashner
Penulis Naskah Sekenario : T.S. Nowlin.
Produksi Film : Twentieth Century Fox Film Corporation, Gotham Group, Temple Hill Entertainment.
Rilis : 12 January 2018
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English
MPAA Film : 4
Durasi Film : 90 Menit

Artis Pemeran / Pemain :

Dylan O'Brien sebagai Thomas
Kaya Scodelario sebagai Teresa Agnes
Ki Hong Lee sebagai Minho
Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt
Rosa Salazar sebagai Brenda
Dexter Darden berperan sebagai Frypan
 

Start typing and press Enter to search