-->
Freebitcoin

Fist Fight (2017)

- Minggu, Oktober 23, 2016
Karangken.com - Fist Fight merupakan sebuah film terbaru Hollywood yang bergenre Action dan Comedy. Film ini disutradaraii oleh Richie Keen dibantu dua orang penulis naskah skenario yang bernama Van Robichaux dan Evan Susser.

Max Carver, Ice Cube, Joanna Garcia Swisher, Dean Norris, Christina Hendricks, Jillian Bell, Tracy Morgan dan juga Dennis Haysbert akan membintangi Film "Fist Fight" ini. Dan film ini akan diproduksi oleh Van Brand yang bekerjasama dengan New Line Cinema dan juga 21 Laps Entertainment. Yang rencananya akan mulai tayang pada 17 Februari 2017 (USA).

Sinopsis / Plot Cerita Fist Fight (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film Fist Fight (2017)

Film "Fist Fight" inii akan mengisahkan tentang dua orang guru yang mengajar disebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Amerika Serikat. Mereka adalah seorang guru bernama Strickland yang diperankan oleh Ice Cube, yang sedang beradu akting dengan guru lainnya bernama Cambell diperankan oleh Charlie Day.

Meskipun mereka berdua bersama-sama mengajar di sekolah tersebut, namun nyatanya setiap hari mereka berseteru dan bersaing dengan cara mereka masing-masing, agar menjadi keluar sebagai pemenang diantara keduanya.

Adapun hal menarik, meskipun mereka berdua tengah bersaing, akan tetapi hal tersebut tidak diketahui oleh guru lain dan juga oleh muridnya. Sehingga kedua guru ini terus berseteru dan saling menjatuhkan satu sama lain secara dima-diam. Dan dari hari ke hari mereka ternyata semakin panas dan semakin menjadi-jadi.

Hingga tiba pada suatu hari, keadaan semakin tidak terkendalikan dan juga perseteruan mereka semakin memuncak. Hal tersebut dikarenakan, salah diantara mereka ketahuan tengah merencanakan sebuah rencana, yang membuat sang musuh dikeluarkan dari sekolah tempat merekaa mengajar tersebut.

Mengetahui hal tersebut, semakin memicu keributan yang lebih besar lagi diantara mereka. Dan akhirnya mereka berduapun terlibat duel satu melawan satu. Jadi siapakah yang akan keluar menjadi pemenang dalam perseteruan tersebut? Saksikan filmnya mulai pada 17 February 2017 (USA) mendatang.

Review Film Fist Fight (2017)

Film aksi komedi, Fist Fight ini akan bercerita tentang perselisihan antara dua orang guru yang diperankan oleh Ice Cube. Aktor ini merupakan seorang rapper terkenal yang akan beradu akting dengan seorang Charlie Day yang mana ia juga sudah banyak membintangi film Hollywood lainnyaa.

Fist Fight merupakan sebuah film terbaru 2017 berasal dari Hollywood yang bergenre Action dan juga Comedy. Film ini isutradarai oleh Richie Keen dibantu oleh dua penulis skenario yang bernama Van Robichaux, dan Evan Susser.

Film "Fist Fight" ini akan dibintangi oleh beberapa aktor/aktriss seperti Max Carver, Dean Norris, Ice Cube, Christina Hendricks, Jillian Bell, Tracy Morgan, Joanna Garcia Swisher dan juga Dennis Haysbert. Film ini akan diproduksii oleh Van Brand, New Line Cinema, dan juga 21 Laps Entertainment. Film ini akan mulai tayang pada 17 Februari 2017 (USA).

Detail Cast & Crew Film Fist Fight (2017)

Judul : Fist Fight
Genre : Action, dan Comedy
Sutradara : Richie Keen
Penulis Naskah Skenario : Van Robichaux, dan Evan Susser
Produser : Dan Cohen, Shawn Levy, John Rickard, Max Greenfield dan Billy Rosenberg
Produksi : Van Brand, New Line Cinema, dan 21 Laps Entertainment
Rilis : 17 Februari 2017 (USA)
Bahasa : English
Negara : USA

Artis Pemeran / Pemain Film Fist Fight (2017)

Ice Cube sebagai Strickland
Charlie Day sebagai Cambell
Alexa Nisenson sebagai Aly
Charlie Carver sebagai Nathaniel
Max Carver sebagai Daniel
Beth Keener sebagai News Woman
Stepnie Weir sebagai Suzie
Danielle Lyn sebagai Hot Student
Autumn Dial sebagai Stephanie
Michael Beasley sebagai Officer Rodiquez
George T McLachlan sebagai Hot Jock
Alie Craig sebagai Amanda
Robert Pralgo sebagai Officer Kheel
Courtney L Cummings sebagai Emma
Cameron Fuller sebagai Brad
Sherod Ogletree sebagai High School Student
Maiya Boyd sebagai Ally's Friend
Kyanna Simone sebagai Amber
Conphidance sebagai Gangster
Caleb Emery sebagai Big Kid
Terence Rosemore sebagai Janitor#1
Paige Nicolette sebagai High Scool Student
 

Start typing and press Enter to search