-->
Freebitcoin

Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales (2017)

- Selasa, Oktober 25, 2016
Karangken.com - Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales merupakan film terbaru Hollywood yang bergenre Aksi, petualangan dan juga komedi. Film ini disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg, dan naskah sekenario ditulis oleh Jay Wolpert, Terry Rossio, Ted Elliott, Jeff Nathanson dan Stuart Beattie.

Johnny Depp, Kaya Scodelario, Orlando Bloom dan Brenton Thwaites akan membintangi Film "Pirates of the Caribbean" ini. Film ini diproduksi oleh Jerry Bruckheimer Films bekerjasama dengan Walt Disney Pictures. Dan akan mulai tayang pada 7 July 2017 (USA).

Plot Cerita Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales (2017)
Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales (2017)

Film "Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales" ini akan menrceritakan tentang petualangan baru darii Kapten Jack Sparrow dalam menemukan sebuah senjata legendaris yang dapat menyelamatkan nyawanya dari musuh terkuatnya, yakni Kapten Salazar. 

Film ini masih akan tetap dibintangi oleh Johnny Depp, yang akan berperan sebagai Kapten Jack Sparrow. Sesudah lolos dari Devil’s Triangle, Kapten Salazar berniat untuk membunuh setiap bajak laut yaang ada dilautan, termasuk Kapten Jack Sparrow. Satu-satunya cara agar Kapten Jack bisa bertahan hidup adalah dengan mencarii senjata legendaris tersebut, yang bernama Trident of Poseidon. Dengan benda pusaka tersebut, ia akan memiliki kendali penuh atas laut.

Film ini akan disutradaraii oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg, dan untuk naskah cerita akan ditulis oleh Jeff Nathanson, Jay Wolpert dan Terry Rossio. Film Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales ini merupakan sebuah film yang bergenre aksi dan juga petualangan, film diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Jerry Bruckheimer Films bersama Moving Picture Company (MPC).

Adapun para beberapaa bintang yang akan menjaadi pemain dalam film ini, diantaranya adalah Johnny Depp, Orlando Bloom, Kaya Scodelario dan Brenton Thwaites. Film PIRATES OF THE CARIBBEAN akan segera tayang di bioskop Amerika padaa awal bulan Juli 2017 mendatang.

Riview Film Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales (2017)

Film ini akan tetap dibintangi oleh Johnny Depp yang berperan sebagai Kapten Jack Sparrow. Yang sebelumnya berhasil lolos dari Devil's Triangle, Kapten Salazar berniat untuk membunuh setiap bajak laut yang adaa di lautan, termasuk Kapten Jack Sparrow.

Satu-satunya cara agar Kapten Jack bisa bertahan hidup adalah dengan mencarii senjata legendaris tersebut, yang bernama Trident of Poseidon. Dengan benda pusaka tersebut, ia akan memiliki kendali penuh atas laut.

Cast and Crew Film Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales (2017)

Genre : Action, Adventure, dan Comedy
Sutradara : Joachim Ronning, dan Espen Sandberg
Penulis Naskah : Jeff Nathanson, Terry Rossio, Jay Wolpert, Tet Elliot, , Stuart Beattie
Produksi : Jerry Bruckheimer Films, dan Walt Disney Pictures
Rilis : 7 July 2017 (USA)
Bahasa : English
Negara : USA

Artis Pemeran / Pemain :

Johnny Depp
Orlando Bloom
Kaya Scodelario
Brenton Thwaites
Stephen Graham
Javier Bardem
Paul McCartney
 

Start typing and press Enter to search