-->
Freebitcoin

Blade Runner 2 (2017)

- Sabtu, Oktober 22, 2016
Karangken.com - Blade Runner 2 merupakan sebuah film terbaru Hollywood yang bergenre Action dan juga Sci-Fi. Film ini disutradarai oleh Dennis Villenueve dan dibantu oleh dua orang penulis skenario yang bernama Hamptor Fancher dan Michael Green.

Jared Leto, Robin Wright, Ana de Armas, Harrison Ford dan Ryan Gosling akan membintangi Film "Blade Runner 2" ini. Film ini diproduksii oleh Alcon Entertainment bekerjasama dengan Scott Free Productions. Rencananya film ini akan mulai tayang pada 6 Oktober 2017 (USA) mendatang.

Sinopsis / Alur Cerita Blade Runner 2 (2017)
Blade Runner 2 (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film Blade Runner 2 (2017)

Film "Blade Runner" ini bercerita tentaang seorang mantan polisi yang bernama Rick Deckard. Ia ditangkap oleh polisi yang bernama Gaff, ia juga dibawa untuk menghadap ke atasannya, yakni bernama Bryant. Rick Deckard bekerja sebagai seorang Blade Runner yang tugasnya adalah memburu makhluk ciptaan semi otomatis yang disebut juga replicants.

Makhluk ini berjumlah empat unit dan berada dipenjuru bumi dan tinggal secara illegal. Kemudian model terbaru, yakni Tyrell Corporation Nexus-6 juga akan turun ke bumi guna memperpanjang masa hidup mereka. Disis lain Deckard melakukan sebuah investigasi terhadap perusahan Tyrell Corp tersebut, yakni untuk memastikan uji coba mereka berhasil terhadap model Nexus 6 ini.

Pada saat sedang melakukan investigasi, Deckard bertemu dengan asistennya Eldon Tyrell bernama Rachel yang mana ia merupakan replika percobaan dan mengaku sebagai manusia. Rachel terus berupaya meyakinkan bahwa dirinya adalah manusisa dengan menunjukkan beberapa barang bukti, barang tersebut berupa foto-foto rachel bersama keluarga ditunjukan di apartemen kepada Deckard.

Akan tetapi Deckard berhasil mengungkap fakta, yakni bahwa memori yang dipasang pada diri Rachel merupakan buatan dari perusahaan tyrell, dan pada saat itu juga Rachel meningalkan apartemen sembari mengeluarkan air mata. Bryant berusaha menghentikan replikan lainnya dengan meminta keputusan kepada Deckard. Dan replikan tersebut adalah Roy Batty, Zhora dan Pris. Hanya saja masalah datang ketika para replikan tersebut saling menuduh dan akhirnnya Roy pun tewas.

Review Film Blade Runner 2 (2017)

Film "Blade Runner 2" ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul Do Androids Dream of Electric Sheep? karya milik Philip K. Dick. Yang menceritakan tentang seorang blade runner, bernama Rick Deckard (Harrison Ford) yang diberi tugas oleh sebuah perusahaan teknologi, guna mencari robot-robot android mereka yang ada dibumi.

Blade Runner 2 ini merupakan sebuah film terbaru Hollywood yang bergenre Action, Sci-Fi. Film ini disutradarai oleh Dennis Villenueve, dibantu oleh dua orang penulis naskah skenario yang bernama Hamptor Fancher dan Michael Green.

Film "Blade Runner 2" ini dibintangi oleh beberapa aktoor/aktris seperti Jared Leto, Robin Wright, Ana de Armas, Harrison Ford dan Ryan Gosling. Dan akan diproduksi oleh Alcon Entertainment yang bekerjasama dengan Scott Free Productions. Film ini akan mulai tayang pada 6  Oktober 2017 (USA).

Detail Cast & Crew Film Blade Runner 2 (2017)

Genre : Action, dan Sci-Fi
Sutradara : Dennis Villeneuve
Produser : Cythia Sikes Yorkin, dan Bud Yorkin.
Penulis Naskah Skenario : Michael Green, dan Hampton Fancher
Penulis Novel : Philip K. Dick
Produksi : Alcon Entertainment, Scott Free Productions
Rilis : 6 Oktober 2017 (USA)
Bahasa Film : English
Negara : USA

Artis Pemeran / Pemain :

Jared Leto
Ryan Gosling
Robin Wright
Sylvia Hoeks
Harrison Ford
Lennie James
Ana de Armas
Dave Bautista
Mackenzia Davis
Barkhad Abdi
Carla Juri
David Dastmalchian
Hiam Abbassb
 

Start typing and press Enter to search