-->
Freebitcoin

Fast And Furious 8 (2017)

- Rabu, September 21, 2016
Film ‘Fast and Furious 8 (2017)’ ini bergenre Action, Thriller, Crime dan juga merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Fast and Furious 7, pada april 2015 lalu. Film Fast and Furious 8 disutradarai oleh F. Gary Gray dan naskah cerita ditulis oleh Gary Scott Thompson, dan juga film ini masih dalam tahap pengembangan.

Sinopsis Fast and Furious 8 (2017)


Sedangkan, untuk para pemain film sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayane Johnson, Jason Stathan  dan Michelle Rodriguez sudah dipastikan akan kembali bermain di Fast And Furious 8 ini serta akan ada pemeran antagonis baru yaitu Charlize Theron yang tahun ini juga akan membintangi film box office lainnya berjudul "Atomic Blonde (2017)". Dan juga Paul Walker digegerkan akan tetap hadir di film ini walaupun ia sudah meninggal pada kecelakaan mobil 2013 silam. Universal Pictures berencana Merilis film Fast and Furious 8 ini di pertengahan bulan April 2017 yang akan datang.

Sinopsis / Alur Cerita Fast And Furious 8 (2017)

Melanjutkan dari seri sebelumnya, kini Dom dan Letty sedang menjalani bulan madu mereka. Sedangkan Brian dan Mia telah pensiun dari pertandingan dan  telah menemukan kehidupan normal. 

Suatu ketika seorang wanita misterius datang dan menggoda Dom untuk melakukan sebuah kejahatan yang mengharuskan dom mengkhianati keluarganya sendiri. Mereka akan menghadapi masalah yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya. 


Dari pantai Kuba dan jalanan New York City sampai ke dataran es dari Laut Barents Arktik, para pasukan elit akan merambah dunia untuk menghentikan kekacauan yang sedang terjadi, dan membawa pulang kembali dom ke keluarganya.

Meskipun belum ada keterangan yang pasti tentang sinopsis film Fast and Furious 8, namun ada sedikit bocoran tentang Film ‘Fast And Furious’ ini, yang akan menceritakan seorang karakter film yang diperankan oleh russell. Pada Fast Furious 7. Russell, menjadi agen rahasia yang dikenal sebagai Mr. Nobody. Agen khusus ini meminta Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mencuri sebuah program rahasia.

Dihimpun dari Motor Authority, saat diwawancarai oleh Jimmy Kimmel. Vin Diesel berkata bahwa dalam seri film ini salah satu lokasi yang dipilih sebagai latar cerita adalah New York, Amerika Serikat.

Vin Diesel juga berbincang sedikit tentang film Fast And Furious8. Ia memiliki sebutan khusus untuk film tersebut, yakni "F8" yang dibaca"fate" atau yang berarti takdir.

Review Film Fast And Furious 8 (2017)

Fast and Furious 8: Tokyo drift sepertinya akan menjadi seri pertama yang dibuat tanpa kehadiran seorang Paul Walker. Ia mengalami insiden kecelakaan maut pada 30 Nopember 2013 silam. Dan sepertinya itulah yang tak akan tergantikan dihati pecinta serial film Fast and Furious 8 ini.

Bagi anda pecinta film ini dan sudah menanti-nanti penayangan filmnya pada 14 April 2017 mendatang. Semoga saja film Fast and Furious 8 ini tidak kalah dengan seri film sebelumya.

Dan setelah menunggu bebrulan-bulan, akhirnya beberapa jam yang lalu, cuplikan trailer perdana seri ke-8 dari franchise Fast & Furious dirilis juga. Namun alih-alih menggunakan angka 8 di judulnya, film yang disutradari oleh F. Gary Gray ini menggunakan judul, The Fate of the Furious.

Mungkin bagi beberapa fans pergantian judul ini agak gimana gitu. Tapi justru nih, kalau menurut ane judul yang digunakan ini terlihat dan terasa pas banget dengan tone serta konsep dari plot film ini. Mengapa demikian..? Yuk langsung saja tonton trailernya dibawah ini.

#UPDATE

Ditulis oleh "dhukhun" member forum IDFL 
Personal Rank : 9/10
Awalnya saya kira F7 adalah seri terakhir dari franchise Fast and Furious, tapi ternyata ada pengumuman bahwa F8 akan dibuat dan tayang, awalnya saya ragu dan tidak terlalu mempunyai harapan tinggi terhadap F8 ini, bahkan dari promosi-promosi serta trailer nya pun sejujurnya saya kurang terlalu antusias. Tapi tunggu dulu, ternyata dugaan saya salah besar.

Tayang Premiere Di Indonesia pada tanggal 12 April 2017 dan tidak pikir panjang saya pun langsung pergi ke Mall langganan saya menonton yaitu Ciwalk (Bandung), tidak nyangka, 8 studio langsung menayangkan F8 ini dan semuanya Full! Untunglah masih kebagian kursi yang nyaman untuk menonton, walaupun rada sedih juga tidak kebagian Studio Premiere yang kursinya seperti seorang Raja, hehehe.

Cerita diawali seperti layaknya Franchise F lainnya, yaitu balapan jalanan. Disini dipertontonkan keahlian Toretto dalam balap jalanan, awalnya hanya biasa saja saat melihat balap jalanan ini, tapi ternyata ending dari balapan jalanan ini sangat memukau, sangat!.

Jalan cerita dari F8 ini terasa hidup, tidak hanya menampilkan aksi aksi keren saja, tapi plot nya pun bagus (menurut saya) dengan alur cerita yang cepat tentunya karena film ini memang menyuguhkan aksi memukau. Trailer yang dibuat awalnya memang membuat bingung, dan itu bagus menurut saya, karena memang layaknya sebuah trailer tidak seharusnya membeberkan jalan cerita (tidak seperti trailer Spiderman Homecoming) trailer itu memang harusnya dibuat agar orang penasaran untuk menontonya, dan itu berhasil membuat saya menonton, dan puas.

Seperti di FF sebelumnya, banyak mobil mewah nan keren bertebaran disini, mobil mewah yang tentu saja, .. dihancurkan. Entah itu mobil beneran atau replika, tapi adegan ratusan mobil yang dihancurkan (seperti di trailer) membuat saya sempat beranjak dan duduk tegak dari senderan kursi bioskop, karena sangat keren sekali.

Peran Villain nya sendiri berhasil menarik emosi saya untuk membenci Villain tersebut, cantik, pintar dan berbahaya itu kesan yang disaya dapat dari Villain tersebut, good job untuk Charlize Theron akting anda berhasil membuat saya geregetan, hehehehe.

F8 ini menampilkan lebih banyak komedi dari Roman (Tyrese Gibson) dan candaan candaan yang ditampilkan sangat banyak, dan berhasil membuat penonton dibioskop menjadi tertawa.

Ada adegan yang membuat saya terpesona, yaitu ketika melihat Jason Statham melakukan aksinya didalam sebuah penjara, adegan lucu saat Hobbs dan Deckard berdebat didalam penjara, berhasil membuat gelak tawa penonton didalam bioskop pecah.

Roman Pearce: Is that a torpedo?

Baca juga sinopsis Film Box Office lainnya yang akan tayang di bulan Juni 2017 "Pirates of Caribbean 5"

Crew & Cast Film Fast And Furious (2017)

Judul : Fast and Furious 8
Genre : Action, Thrileer, Crime
Produser : Vin Diesel, Michael Fottrell, Chris Morgan, Neal H. Morit
Sutradara : F. Gary Gray
Penulis Naskah : Gary Scott, Thompson
Tanggal Rilis : 14 April 2017
Produksi : Original Film dan Universal Film
Bahasa : English
Durasi : 90 menit
Negara : Amerika Serikat

Artis Pemeran :

Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Cody Walker sebagai Jack O'Conner
Michelle Rodriguez sebagai Lettie Ortis Toretto
Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs
Ludacris sebagai Tej Parker
Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce

Trailer The Fate Of The Furious


 

Start typing and press Enter to search