-->
Freebitcoin

Alien: Covenant (2017)

- Kamis, September 22, 2016
Film Alien: Covenant merupakan salah satu film box office terbaru yang akan tayang pada 2017 mendatang. ‘Alien Convenant’ merupakan film seri kedua dari Ridley Scott dan bergenre Sci-Fi serta Adventure (Petualangan). Film ini disutradarai oleh Ridley Scott, sedangkan naskahnya ditulis oleh Jack Pagien dan Michael Green, serta akan diproduksi oleh 20th Century Fox. Film ini, akan menggunakan pemeran aktor dan aktris besar, diantaranya Michael Fassbender yang akan berperan sebagai David, dan Noomi Rapace berperan sebagai Elizabeth Shaw.

Sinopsis Alien: Covenant (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Alien: Covenant (2017)

Film Alien: Covenant ini bercerita tentang beraakhirnya kejayaan Promotheus. Covenant adalah nama sebuah kapal koloni antar galaksi, yang mana kapal tersebut telah menyelasaikan perjalanan panjang mengintari galaksi. Kapal tersebut tiba di sebuah tempat dimana yang mereka pikir adalah tempat yang belum pernah ditemukan di dalam peta perjalanan mereka.

Tempat tersebut sangatlah gelap dan berbahaya dan ternyata itu adalah Promotheus. Promotheus adalah kapal ekspedisi luar angkasa yang gagal menjalankan misinya. Dan satu-satunya awak kapal yang masih bertahan hidup ,ialah David. Di film tahun 2012 lalu kapal Promotheus tersebut mendarat di permukaan tandus.

Setelah penemuan kapal Promotheus, hal aneh dan menakutkan terjadi. Apa yang sudah mereka temukan ini malah membawa bencana bagi mereka sendiri. Dimana makhluk yang ada di lokasi tersebut berubah menjadi layaknya mutan dan monster mematikan, dan monster tersebut telah menewaskan beberapa anggota tim.

Tim tersebut telah menyadari, bahwa lokasi yang mereka datangi tersebut merupakan bekas pangkalan lokasi teknologi militer yang sudah kehilangan kendali terhadap percobaan senjata biologis. Kejadian itu sangat menjadi menegangkan, ketika David diselamatkan oleh Shaw. Dan mereka berdua berhasil menerbangkan pesawat penyelamatan lainnya untuk dapat bertahan hidup serta bisa menyelamatkan anggota lainnya yang masih hidup. Direncankan film Alien: Covenant 2017 akan mulai tayang pada 6 oktober 2017 mendatang.

Cast & Crew Alien: Covenant (2017)

Genre : Action, Sci-Fi, dan Thriller
Sutradara : Ridley Scott
Penulis Naskah : Jack Pagien dan Michael Gree
Tanggal Rilis : 6 oktober  2017
Rumah Produksi: 20th Century Fox
Durasi : -Menit
Negara : Amerika

Artis Pemeran Film Alien: Covenant :

Michael Fassbender
Noomi rapace
 

Start typing and press Enter to search