-->
Freebitcoin

Deepwater Horizon (2016)

- Senin, September 19, 2016
Film ‘Deepwater Horizon’ disutradarai oleh Peter Berg, dan dibantu oleh dua orang rekan penulis lainnya yang membantu dalam pembuatan alur ceritanya, yaitu Matthew Michael Carnahan (screenplay), Matthew Sand (screenplay). Didalam film ini akan diperankan oleh beberapa pemain bintang, diantaranya adalah Dylan O'Brien, Mark Wahlberg, Kurt Russell.

Sinopsis Deepwater Horizon (2016)

Film ini direncanakan akan mulai rilis pada bulan September mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 30 September 2016 di Amerika Serikat untuk pertama kalinya. Yang mana tentunya sangat menarik untuk ditunggu kehadiran film tersebut. Belum lagi film ini memiliki genre  Action, Drama, dan Thriller yang akan semakin membuat para penontonnya takjub dengan adegan yang ditampilkan di film ini.

Sinopsis / Alur Cerita Deepwater Horizon (2016)

Film ‘Deepwater Horizon’ merupakan sebuah film hasil adaptasi dari sebuah kisah nyata yang terjadi pada tahun 2010 silam. Film ini bercerita tentang sebuah kejadian yang terjadi pada tahun 2010, yang mana terjadi di perairan Meksiko. Dimana sebuah perusahaan kilang minyak bawah laut yang tiba-tiba meledak dan menumpahkan jutaan liter minyak ke lautan.

Mike (Mark Wahlberg) yang merupakan salah satu karyawan di perusahaan kilang minyak itu tidak pernah menyangka bahwa hidupnya akan berubah secara drastis, manakala kilang pengeboran minyak yang ia tempati meledak seketika. Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat, Mike dan karyawan lainnya harus berjuang keras untuk dapat bertahan hidup dari bencana maha dahsyat itu. Akankah mike bisa selamat dari bencana? Kita tunggu saja film nya tayang di bioskop.

Review Deepwater Horizon (2016)

Deepwater Horizon Merupakan sebuah hasil film kolaborasi yang bergenre Action, Drama, Thriller, yang diikuti dengan perpaduan alur cerita yang membuat para penonton semakin terhenyak ketika menyaksikan film tersebut. Film ini bercerita mengenai sebuah proyek pengeboran kilang minyak yang berada di Mexico yang mengalami kebakaran besar, dan membuat para pekerja disana harus  rela meninggalkan pekerjaan mereka. Film ini berasal dari sebuah kisah nyata dan benar-benar telah terjadi.

Cast & Crew Film Deepwater Horizon (2016)

Sutradara : Peter Berg
Penulis Naskah : Matthew Michael Carnahan, Matthew Sand
Genre : Action, Drama, Thriller
Bintang : Dylan O'Brien, Kurt Russell, Mark Wahlberg
Bahasa : English
Negara : USA
Rilis : 30 September 2016 (USA)
Durasi : - Menit

Artis Pemain Film :

Dylan O'Brien
Kurt Russell
Mark Wahlberg
John Malkovich
Kate Hudson
James DuMont
Ethan Suplee
Gina Rodriguez
Douglas M. Griffin
Garrett Hines 
J.D. Evermore
Sue-Lynn Ansari
Brad Leland
Joe Chrest
David Maldonado

 

Start typing and press Enter to search