-->
Freebitcoin

Film Ghostbusters 2016

- Minggu, Juli 24, 2016
Film ghsotsbuster 2016
Ghostbusters merupakan film komedi horor Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1984. Film yang di sutradarai oleh Ivan Reitman dan dibintangi oleh para aktor dan aktris diantaranya adalah Bill Murray, Sigourney Weaver, Harold Ramis, Dan Aykroyd, Rick Moranis dan Ernie Hudson. 

Film ini berlanjut ke sekuel Ghostbusters 2 pada tahun 1989, dan dibuat dua serial kartunnya, yakni The Real Ghostbusters dan Extreme Ghostbusters. Film Ghostbusters ini mengeluarkan berbagai produk media franchise seperti komik dan video game. Dan hingga bulan April 2013 kemarin belum sempat ada kepastian bahwa akan adanya sekuel ghostbusters berikutnya.

Akhirnya di tahun 2016 ini sekuel ketiga nya dirilis pada tanggal 15 Juli 2016 di Amerika. Di seri ghostbusters yang ke tiga, kali ini disutradarai oleh Paul Feig serta alur ceritanya ditulis sendiri oleh Feig dan dibantu Katie Dippold. Film ghostbusters ke tiga ini tidak dibintangi lagi oleh para pemain sekuel sebelumnya, melainkan oleh aktris Melissa McCarthy, Kristen Wig, Kate Mckinnon dan Leslie Jones, yang berperan sebagai 4 wanita yang memulai bisnis sebagai penangkap hantu.

Ghostbusters
Sumber Gambar: Twitter

Dan sinopsis ghostbusters 2016 ini dimulai ketika Dr Erin Gilbert dan Dr Abby Yates menulis buku yang menyatakan bahwa adanya sebuah fenomena paranormal seperti hantu. Ketika buku yang mereka tulis tidak membuktikan adanya fenomena seperti itu, Gilbert menjauhkan dirinya dari hal seperti itu dan memutuskan untuk menjadi guru di Universitas Columbia. Sementara itu Yates terus belajar mengenai fenomena paranormal di sebuah perguruan tinggi teknis bersama Dr Jillian Holtzman. Betahun-tahun kemudian Gilbert mempelajari kembali buku yang telah diterbitkan tersebut. merasa reputasi didunia akademi masa jabatannya terancam gagal. Pada suatu pertemuan Gilbert  dengan Yates untuk mendapatkan buku yang telah diterbitkan, Gilbert setuju untuk membantu melakukan penyelidikan paranormalnya Yates.

Kelompok saksi dan dokumen hantu jahat, memperbaharui keyakinan Gilbert di paranormal, tapi video penyelidikan mereka telah diposting di media online, dan mereka diberhentikan dari posisi mengajar mereka. Untuk melanjutkan penelitian, Gilbert dan Yates membuat "Departemen Pemeriksaan Metafisika" diatas sebuah restoran Cina, dan mempekerjakan Kevin dan Baeckman sebagai resepsionis, dan memulai mengumpulkan perlengkapan belajar untuk menangkap hantu. Holtzman ini berhasil menguji proton laser penahan hantu dan mendokumentasikannya, lagi-lagi bukti mereka tidak diakui.

Meskipun kemunduran, kelompok tersebut terus mengembangkan teknologi penahan hantu dan mengiklankan layanan mereka sebagai para pakar hantu dan dengan panggilan "Ghostbusters". Kemudian Patty bergabung dalam tim, dan memberikan  pengetahuan bersejarah New york City dan kendaraan yang dujuluki Ecto-1. Tanpa sepengetahuan mereka, hantu sedang dipanggil oleh perangkat yang dibangun oleh Rowan North, sebuah okultis berusaha membawa kiamat. Rowan menanam perangkat lain di tempat musik live, tapi Ghostbusters dipanggil dan mereka semangat berbahaya didepan ratusan orang.

Ketika supranatural debunker Dr Martin Heiss menuntut bukti klaim Ghosbusters, Gilbert (yang benci dicap sebagai orang gila atau pembohong) melepaskan hantu dari penahanan, dan melempar Heiss keluar jendela sebelum melarikan diri. Ghostbusters dibawa untuk melihat walikota Bradley, yang mencoba menjaga rahasia masalah hantu New York City, dan ia secara terbuka mencela Ghostbusters sebagai tim penipu. Ghostbusters menyadari Rowan menanam perangkat disepanjang garis ley yang berpotongan di Hotel Mecado di Times Square, sebuah situs  dengan riwayat  aktiivitas paranormal, dan menemukan Rowan membangun portal dimensi hantu diruang bawah tanah hotel.

Rowan electrocutes dirinya sendiri ditangkap, dan Holtzman menonaktifkan portal. Gilbert menemukan salinan bukunya Yates diantara harta Rowan, dimana ia menyusun rencananya untuk menjadi hantu dan memerintahkan mayat hidup. Rowan kembali sebagai roh yang kuat, pertama memiliki Yates dan kemudian Kevin, dan kembali ke Mercado untuk membuka portal, yang melepaskan ratusan hantu dan masuk ke kota dalam kegelapan. Polisi dan Homeland Security berupaya untuk menghentikan Rowan dengan cepat, tapi Ghostbusters berjuang melalui tentara hantu untuk mencapai portal.

Rowan mengambil logo Ghostbusters, tumbuh dengan tinggi besar dan memulai menghancurkan kota. Tim menyusun rencana untuk menggunakan reaktor nuklir Ecto-1 untuk menyebabkan pembalikan protonic total, menutup portal dan hantu kembali  ke dimensi mereka sendiri. Rencananya berhasil, tetapi Rowan menyeret Yates ke portal bersama dia. Gilbert melompat ke portal dan menyelamatkan Yates, dan mereka kembali ke Manhattan dengan rambut prematur putih. Setelah itu, Walikota terus mengecam Ghostbusters, tapi secara pribadi menawarkan untuk mendanai penelitian dengan memperbaharui markas mereka sehingga mereka dapat menghadapi ancaman paranormal dimasa depan. Meskipun kampanye kotor, New York City  menyala berkat dan upeti Ghostbusters . Dalamsebuah adegan pasca-kredit, Tolan mendengarkan rekaman pertemuan hantu dan meminta orang lain jika mereka telang mendengar tentang Zuul.

Para pemain Ghostbusters 2016

  1. Kristen Wiig sebagai Erin Gilbert
  2. Melisa McCarthy sebagai Abby Yates
  3. Kate McKinnon sebagai Jillian Holtzmann
  4. Leslie Jones sebagai Patty Tolan
  5. Neil Casey sebagai Rowan North
  6. Chris Hermsworth sebagai Kevin
  7. Andry Garcia sebagai Mayor Bradley
  8. Ed Begley Jr sebagai Ed Mulgrave
 

Start typing and press Enter to search