-->
Freebitcoin

FilmBait dan Timeline, 2 Film Tentang Penyelamatan Diri Manusia

- Jumat, Juli 22, 2016
film bait
Sumber Gambar: Imdb
Dua Film tentang penyelamatan diri, yakni Bait dan Timeline, hadir menyapa penonton televisi di Indonesia. Film Bait yang merupakan film produksi Singapura dan Australia itu menceritakan tentang sekelompok anak muda yang mencoba menyelamatkan diri dari bencana beruntun akibat tsunami di kotanya.

Diceritakan kota dipesisir Australia itu seketika hancur lebur. Tidak hanya banjir bandang yang menerjang dan meluluhlantahkan seisi kota, tapi juga hewan-hewan laut ikut terseret kedalam kota. Salah satunya Hiu raksasa sebesar 12 kaki yang meneror warga yang terjebak di sebuah supermarket.

Aksi penyelamatan diri dari bencana tsunami ini dibawakan apik oleh para aktor seperti Richardd Brancastisano, Cavier Samuel, Chris Betts dan Sharni Vinson. Film garapan Sutradara Kimble Rendal tersebut pernah tayang premier di ajang bergengsi Perfilman dunia sekelas Venice Film Festival pada 2012 silam.

Dan Cerita penyelematan manusia modern lainnya yang juga tak kalah serunya yaitu Film Timeline. Film yang dibintangi mendiang Paul Walker ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa arkeologi yang terperangkap di masa lalu demi menyelamatkan profesornya. Mereka harus bertahan di Prancis abad ke-14.

film timeline
Sumber Gambar: Imdb
Dan disana mereka harus berusaha kembali ke masa kini di tengah-tengah kondisi perang yang mencekam. Beragam tantangan dihadapi demi dapat kembali ke era modern. Film Timeline merupakan adaptasi novel karya Michael Crichton, yang kemudian dijahit ulang kedalam bentuk skenario oleh Jeff Maguire dan George Nolfi.

Selain Paul Walker, Film Timeline juga turut melibatkan sejumlah aktor ternama seperti Frances O'Connor, Gerrard Bulter, Bily Connolly, David Thewlis, Neal McDonough dan Matt Cravenn.
Lalu antara Film Bait dan Timeline, mana yang akan menjadi film favoritmu?
 

Start typing and press Enter to search