-->
Freebitcoin

Film The Justice League Part One (2017)

- Minggu, Juli 24, 2016
The Justice League Part One


The Justice League Part One adalah film superhero dari komik DC yang akan hadir memanjakan para pecinta komik dan penikmat film dari DC. Para aktor dan aktris hollywood papan atas akan turut serta membintangi film The Justice League Part One ini seperti Gal Gadot, Ben Affleck, Henry Cavill, Jason Momoa, J.K. Simmons, Ezra Miller serta masih banyak lagi. Dan film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan penulis skenarionya adalah Bill Finger dibantu Bob Kane.  Film The Justice League Part One ini digarap tiga rumah produksi terkenal sekaligus, yakni Circle 4 Entertainment, DC Comics, DC Entertainmen yang rencananya akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 yang akan datang. Hmmm lama juga yak.. pecinta DC harus ekstra sabar menunggunya :v

Sedangkan sinopsis The Justice League Part One ini bercerita tentang para pahlawan yang berada dibumi berkumpul dan bersatu untuk membentuk tim Justice League demi memerangi satu ancaman yang melampaui batas setiap anggota tim. Diceritakan, Darkseid berencana menghancurkan bumi dengan menggunakan sinar yang akan menabrakan planet Apocalyps ke bumi.

Baca juga sinopsis film "Aquaman (2018)"

Darkseid sendiri merupakan salah satu tokoh terkuat DC yang punya misi utama menguasai alam semesta, Kekuatan Darkseid sendiri adalah Omega Beams, yakni energi cahaya yang berasal dari mata atau tangannya yang mampu melenyapkan benda hidup ataupun mati dengan seketika. Darkseid juga tergolong populer, sehingga tidak aneh jika Snyder benar-benar memilihnya sebagai tokoh film.

Crew and Cast Film The Justice League Part One (2017)


Genre Film : Action, Adventure, Fantasy
Produser : Wesley Coller, Geoff Johns
Sutradara : Zack Snyder
Penulis : Bill Finger, Bob Kane
Produksi : Circle 4 Entertainment, DC Comics, DC Entertainment
Rilis : 17 November 2017 di USA
Durasi : - Menit
Bahasa : English
Negara : USA

Gal Gadot sebagai Diana Prince (Wonder Woman)
Amber Heard sebagai Mera
Henry Cavill sebagai Clark Kent (Superman)
Ben Affleck sebagai Bruce Wayne (Batman)
Amy Adam sebagai  Lois Lane
Jason Momoa sebagai Arthur Curry (Aquaman)
Ezra Miller sebagai Barry Allen (The Flash)
J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon
Ray Fisher sebagai Victor Stone (Cyborg)
 

Start typing and press Enter to search