-->
Freebitcoin

Timeliner (2018)

- Jumat, Juli 21, 2017
Sinopsis Film - Timeliner (2018) adalah film aksi-fiksi ilmiah yang di jadwalkan tayang di tahun 2018 dan termasuk kategori Box Office. Film "Timeliner" diangkat dari buku novel karya Richard C. Meredith dan akan disutradarai dan naskahnya ditulis sendiri oleh Robert H. Gwinn.

Movie "Timeliner" menceritakan tentang pesan yang dikirim bahwa akan adanya sebuah invasi alien yang akan mengahancurkan kehidupan yang ada di bumi. Tapi ada seorang yang berusaha mengetahui rencana apa yang akan dilakukan oleh makhluk pan-dimensi tersebut.
Sinopsis, Pemera, Review, Trailer Timeliner (2018)
Timeliner (2018)
Sementara untuk para pemeran film ini belum ada keterangan resmi siapa saja artis yang akan bermain di film yang akan diproduksi dan di distribusikan oleh Rampant Entertainment ini. 

Sinopsis / Alur Cerita Timeliner (2018)

Sebuah pesan tentang invasi alien yang akan menghancurkan semua kehidupan di bumi dan memaksa terciptanya tim paramiliter khusus yang memiliki kemampuan untuk melintasi dunia paralel, mempersiapkan semua kemungkinan masa depan untuk serangan tersebut.

Tapi ketika seorang "timeliner" bernama Eric Mathers diberitahu bahwa makhluk pan-dimensi yang disebut Krith mungkin memiliki agenda tersembunyi, dia harus berusaha untuk mengetahui apakah perang yang telah dia perjuangkan selama empat belas tahun terakhir ini benar-benar untuk kebaikan yang lebih besar atau Hanya bagian dari "kebohongan terbesar".

Baca juga sinopsis film lainnya berjudul "Abaddon (2018)" dibintangi oleh Ron Jeremy dan Mindy Robinson.

Detail Timeliner (2018)

Genre : Action, Sci-Fi
Sutradara : Robert H. Gwinn
Penulis Novel / Naskah : Richard C. Meredith / Robert H. Gwinn
Produser : 
Produksi : Rampant Entertainment
Distributor : Rampant Entertainment)
Budget Box Office : $50,000,000 (estimasi
Rilis : 2018 TBA
Durasi : 
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Belum ada keterangan resmi mengenai pemeran film. Admin akan memperbarui jika sudah mendapatkan informasi siapa saja yang akan bermain dalam film ini

Trailer Timeliner (2017)

Comingsoon
 

Start typing and press Enter to search