-->
Freebitcoin

Hotel Transylvania 3 (2018)

- Jumat, Juli 21, 2017
Sinopsis Film - Hotel Transylvania 3 (2018) merupakan film terbaru yang di jadwalkan tayang di tahun 2018 dan merupakan angsuran yang ketiga dari serial franchise film animasi "Hotel Transyvania" yang kembali disutradari oleh Genndy Tartakovsky dan naskah skenarionya ditulis oleh Michael McCullers.

Movie "Hotel Transylvania 3" kembali dibintangi oleh para pengisi suara di film sebelumnya yang tak lain adalah Adam Sandler pengisi suara karakter Dracula, Andy Samberg pengisi suara Johnny, dan Selena Gomez mengisi suara Mavis.
Sinopsis, Pemain, Pengisi Suara, Reaview, Trailer Hotel Transylvania 3 (2018)
Hotel Transylvania 3 (2018)
Film ini dinaungi oleh rumah produksi Columbia Pictures, Media Right Capital (MRC), Sony Pictures Animation dan akan di distribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Menurut info yang didapat admin, jika tidak ada perubahan jadwal tayang film ini akan di rilis pada 13 Juli 2018 di bioskop Amerika.

Sinopsis / Alur Cerita Hotel Transylvania 3 (2018)

Mavis mengejutkan Dracula dengan pelayaran keluarga di kapal pesiar mewah, sehingga ia dapat berlibur dari liburan orang lain di hotel. Sisanya Drac's Pack tidak bisa menahan diri untuk terus berlanjut. 

Meskipun begitu mereka meninggalkan pelabuhan, asmara muncul saat Dracula bertemu dengan kapten kapal misterius, Ericka. Sekarang giliran Mavis untuk bermain sebagai orangtua yang terlalu protektif, menjauhkan ayahnya dan Ericka.

Sedikit yang mereka tahu bahwa ketertarikan cinta "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan" sebenarnya adalah keturunan Abraham Van Helsing, nenek moyang kuno hingga Dracula dan monster lainnya.

Baca juga sinopsis film animasi 3d lainnya berjudul "Wreck-It Ralph 2: Ralph Breaks the Internet (2018)".

Detail Transylvania 3 (2018)

Genre : Animation, Comedy, Family, Fantasy, Horror
Sutradara : Genndy Tartakovsky
Penulis Naskah : Michael McCullers
Produser : Michelle Murdocca, Adam Sandler, Carey Smith
Produksi : Columbia Pictures, Media Right Capital (MRC), Sony Pictures Animation
Distributor : Sony Pictures Releasing
Rilis : 13 Juli 2018 (USA)
Durasi : 
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pengisi Suara :

Adam Sandler mengisi suara (Dracula)
Andy Samberg mengisi suara (Johnny)
Selena Gomez mengisi suara (Mabis)

Trailer Hotel Transylvania 3 (2018)

 

Start typing and press Enter to search