-->
Freebitcoin

The Lovers (2017)

- Senin, Maret 27, 2017
Sinopsis Film - The Lovers (2017) adalah sebuah film drama-komedi asal Amerika yang disutradarai oleh Azazel Jacobs yang mana ia juga berperan sebagai penulis naskah skenarionya.

Film The Lovers dibintangi oleh Debra Winger dan Tracy Letts sebagai pemeran utumanya. Rencananya film ini akan mulai tayang pada 5 Mei 2017 di bioskop Amerika.


Sinopsis / Alur Cerita Film The Lovers (2017)

Sinopsis / Alur Cerita The Lovers (2017)

Bercerita tentang sepasang suami-istri yang telah menikah cukup lama dimana Michael (Tracy Letts) terpaut usia 10 tahun lebih muda dari pada Marry (Debra Winger). Namun keduanya sudah tidak memiliki gairah lagi untuk berhubungan badan layaknya suami-istri.

Seiring berjalannya waktu, hubungan asmara mereka mulai goyah dan keduanya mulai merasakan kejenuhan dalamm hubungan rumahtangga mereka. Kian hari hubungan antara Michael dan Mary semakin buruk, hingga membawa mereka pada sebuah perselingkuhan masing-masing, yg mana keduanya malah justru berusaha agar hubungan pernikahhan mereka hancur.

Selingkuhan dari Debra adalah seorang pria (diperankan Aidan Gillen). Akan tetapi, pada saat Michael dan Marry mencoba untuk duduk bersama dan berniat untuk mengakhiri pernikahannya, mereka justru menyadari bahwa mereka masih saling mencintai dan merekapun jatuh cinta lagi setelah semuaa kejadian buruk yg mereka alami dan membuat hubunngan perselingkuhan mereka semaakin rumit.

Review Film The Lovers (2017)

Debra Winger adalah seorang aktris senior yang lahir ditahun 1955. Debra dikenal lewat perannya difilm Urban Cowboy (1980), An Officer and a Gentleman (1982), Terms of Endearment (1983), dan , The Sheltering Sky (1990). Tahun lalu, ia disibukkan oleh film serial televisi The Ranch.

Sedangkan Tracy Letts dikenal lewat film Killer Joe, The Big Short, dan Imperium, August: Osage County. Tracy juga terlihat di film Wiener-Dog, Indignation, Elvis & Nixon, Christine, serta diserial televisi Divorce dan Lady Bird.

Film “The Lovers” akan menggambarkan sebuah situasi pernikahan masa kini. Film ini akan disutradarai oleh Azazel Jacobs yang juga menulis naskah skenario untuk film ini yang dijadwalkan akan dirilis pada 5 Mei 2017 di Amerika oleh A24.

Ini merupakan film kedua yang diproduksi oleh A24 Films setelah film Moonlight yang telah menerima penghargaan "Piala Oscar" setelah sebelumnya Film Ex Machina, Room dan film Amy yang mendapat penghargaan.

Detail Crew & Cast Film The Lovers (2017)

Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Azazel Jacobs
Penulis Naskah Skenario : Azazel Jacobs
Produser : Azazel Jacobs, Ben LeClair, Chris Stinson
Produksi : A24 Films
Distributor : -
Rilis : 5 Mei 2017
Durasi : - 
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Tracy Letts berperan sebagai (Michael)
Debra Winger berperan sebagai (Mary)
Aidan Gillen
Jessica Sula
Tyler Ross berperan sebagai (Joel)
Lesley Fera berperan sebagai (Susan)
Eric Satterberg berperan sebagai (John)
Janine Mitchell berperan sebagai (Teman Susan)
 

Start typing and press Enter to search