-->
Freebitcoin

Jigsaw (2017)

- Sabtu, Maret 25, 2017
Sinopsis Film -  Jigsaw a.k.a Saw VIII: Legacy (2017) adalah sebuah film horor Amerika yang disutradarai oleh Michael Spierig dan Peter Spierig, naskah skenarionya ditulis oleh Josh Stolberg dan Pete Goldfinger, serta merupakan series kedelapan dalam franchise Saw, yang mengambil lebih dari satu dekade setelah kematian pembunuh Jigsaw selama penyelidikan dari suksesi baru pembunuhan yang sesuai modus operandinya.
Sinopsis, Pemain, Review, Trailer Jigsaw (2017)
Jigsaw (2017)
Film ini dibintangi oleh Tobin Bell, Laura Vandervoort, Mandela Van Peebles, Brittany Allen, Callum Keith Rennie, Matt Passmore, Yosia Hitam, Hannah Emily Anderson, Shaquan Lewis, Michael Bolsvert, dan James Gomez. Film ini rencananya akan dirilis pada 27 Oktober 2017 di Amerika Serikat.

Sinopsis / Alur Cerita Jigsaw (2017)

Dihimpun dari website imdb, film ini bercerita tentang mayat yang mulai bermunculan di seluruh kota, yang dibunuh dengan berbagai cara mengerikan. Semua penyelidikan, mulai menuding pembunuhan tersebut dilakukan oleh almarhum John Kramer. Lalu seperti apakah kisah selengkapnya? Dan apakah benar pembunuhan tersebut dilakukan oleh John Kramer/Jigsaw yang telah meninggal di film sebelumnya? Kita tunggu saja filmnya tayang pada 27 Oktober 2017.

Review Film Jigsaw (2017)

Hingga sampai saat ini belum terungkap siapa yang akan memerankan tokoh seorang John Kramer/ Jigsaw difilm saw ke 8 ini. Namun aktor Tobin Bell digadang-gadang akan memerankan peran tersebut. Film ini diproduksi oleh Serendipity Productions yang bekerjasama dengan Twisted Pictures dan A Bigger Boat.

Sebenarnya film Saw 3D: The Final Chapter (2010) telah dianggap sebagai akhir dari series pembantaian dalam film tersebut. Namun di tahun 2012, Lionsgate menginginkan untuk meneruskan kisah panjang ini, bahkan harrus melakukaan reboot dari awal lagi. Dan benar saja ditahun 2016 kemarin, pengembangan sekuel film ini akhirnya diresmikan.

Dari Saw 1 hingga yang ke 7, semuanya digarap oleh satu sutradara, yakni oleh Michael Spierig, akan tetapi kali ini akan dibantu oleh Peter Spierig yang tak lain adalah adik dari Michael Spierig, dan dibantu oleh penulis naskahnya, Pete Goldfinger dan Josh Stolberg.

Setelah menonton semua bagian sebelumnya dari 1 - 6 dan Saw 3D, kita masih tetaap berpikir kira-kira akan seperti apa jalan cerita yang akan dibuat oleh Goldfinger dan Stolberg, serta termasuk beberapa nama dibalik pembuatan film pertamanya masih tetap muncul.

Akan menjadi hal yang menarik untuk melihat bagaimana penulis naskah akan mengembangkan skenario dan meneruskan cerita baru setelah memproduksi tujuh film sebelumnya, yang memang benar jelas bahwa Saw 3D telah membuka alur yang jelas pada akhir filmnya untuk pembuatan seri baru.

Baca juga sinopsis film bioskop lainnya berjudul "Pitch Perfect 3 (2017)"

Detail Crew & Cast Film Jigsaw (2017)

Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Michael Spierig dan Peter Spierig
Penulis Naskah Skenario : Josh Stolberg dan Pete Goldfinger
Produser : Mark Burg, Onen Koules, Peter Block
Produksi : Serendipity Productions, Twisted Pictures, A Bigger Boat
Distributor : Lionsgate
Rilis : 27 Oktober 2017 (USA)
Durasi : -
Negara : USA | CANADA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Tobin Bell berperan sebagai (John Kramer  / Jigsaw) <- masih rumor
Matt Passmore <- masih rumor
Laura Vandervoort
Callum Keith Rennie <- masih rumor
Hannah Emily Anderson
Brittany Allen
Mandela Van Peebles
Tina Jung berperan sebagai (Expectant Mother)
Michael Boisver berperan sebagai (Actor)
Josiah Black <- masih rumor
Misha Rasaiah
James Gomez
Shaquan Lewis
Attila Sebesy
Lauren Beatty
Sonia Dhillon Tully
Brandon James Sim

Trailer Jigsaw (2017)

 

Start typing and press Enter to search