-->
Freebitcoin

[K-Drama] Whisper (2017)

- Senin, Februari 20, 2017
Sinopsis Film - [K-Drama] Whisper (2017) (Gwitsotmal, Hangul: 귓속말) adalah Drama Korea terbaru yang akan segera tayang di stasiusn tv SBS mulai pada bulan Maret 2017 mendatang dengan jadwal tayang hari senin-selasa pukul 22:00 (waktu korea). Serial drama ini bercerita tentang seorang detektif wanita dan seorang hakim tampan yang bekerjasama untuk mengungkap kasus korupsi di sebuah biro hukum.

Serial Drama "Whisper" ini disutradarai oleh Lee Myung-Woo, sementara naskah skenarionya ditulis oleh Park Kyung-Soo dan akan dibintangi oleh artis populer korea diantaranya seperti Lee Sang-Yoon, Lee Bo-Young, Kwon Yool, Park Se-Young, dan Yoon Joo-Hee.


Sinopsis / Alur Cerita [K-Drama] Whisper (2017)


Sinopsis / Alur Cerita Film Whisper (2017)

Menceritakan tentang seorang detektif wanita bernama Shin Young Joo (diperankan Lee Bo Young) adalah seorang detektif yang penuh karisma. Sedangkan, Lee Dong Joon (diperankan Lee Sang Yoon) adalah seorang hakim yang adil. Mereka berdua bekerjasama untuk membongkar mengungkap kasus korupsi yg terjadi disebuah biro hukum terbesaar di Taebaek.

Review Drama Whisper (2017)

Kedua pemain utama di seri Whisper ini diperankan oleh artis populer korea, Lee Sang Yoon dan Lee Bo Young yang memerankan seorang detektif bernama Shin Young Joo. Sebelumnya, keduanya pernah tampil bermain bersama di serial Seo Young, My Daughter pada tahun 2012 yang lalu.

Serial drama arahan sutradara Lee Myung Woo ini juga ditaburi bintang terkenal lainnya seperti Kwon Yool, Yoon Joo Hee, Park Se Young, dan Kim Kap Soo, serta masih banyak lagi. 
Menurut kabar yang beredar, drama series Whisper ini rencananya akan tayang di stasiun tv channel SBS setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat, dan menggantikan serial Defendant.

Baca Juga : Sinopsis [K-Drama] The Liar and His Lover (2017)

Detail Crew & Cast Whisper (2017)

Judul Lain : Gwitsotmal
Genre : Drama, Action
Hangul : 귓속말
Sutradara : Lee Myung-Woo
Penulis Naskah Skenario : Park Kyung Soo
Episode : -
Stasiun Tv : SBS
Rilis : Maret 2017
Jadwal Tayang : Senin & Selasa, pukul 22:00 (Waktu Korea)
Bahasa : Korean
Negara : Korea Selatan

Artis Pemeran / Pemain :

Lee Sang Yoon sebagai (Lee Dong-Joon)
Lee Bo Young sebagai (Shin Young-Joo)
Kwon Yool sebagai (Kang Jung-Il)
Park Se Young sebagai (Choi Soo-Yeon)
Yoon Joo Hee sebagai (Hwang Bo-Yeon)
Kim Kap Soo
Kim Hong Fa
Kim Chang Hwan
Kim Hae Sook
Kim Seo Ra
Kim Roe Ha
Lee Kyung Jin
Kang Shin Il
Moon Hee Kyung
Jo Dal Hwan
Lee Hyun Jin
Heo Jae Ho
Jung Yee Yeon
 

Start typing and press Enter to search