-->
Freebitcoin

[J-Movie] One Week Friends (2017)

- Selasa, Februari 21, 2017
Sinopsis Film - [J-Movie] One Week Friends (2017) (Romaji: Isshukan Friends, Japanese: 一週間フレンズ) adalah salah satu film romantis asal Jepang yang diangkat dari sebuah manga/komik populer karya Matcha Hazuki yang akan segara tayang. Film ini menceritakan seorang siswa SMA yang berusaha untuk akrab dengan seorang siswi disekolahnya. Film ini disutradarai oleh Shosuke Murakami dan penulis naskah skenarionya adalah Matcha Hazuki.

Artis yang akan membintangi dorama "One Week Friends" ini diantaranya seperti Haruna Kawaguchi, Kento Yamazaki, Takashi Matsuo, Shuhei Uesugi, Haori Takahashi, Seika Furuhata, dan masih banyak lainnya. Dan film ini didistribusikan oleh Shochiku.


Sinopsis / Alur Cerita [J-Movie] One Week Friends (2017)


Sinopsis / Alur Cerita Film One Week Friends (2017)

Mengisahkan seorang Siswa SMA bernama Yuki Hase (diperankan Kento Yamazaki) yang mencoba ingin dekat dengan teman perempuan sekelasnya, bernama Kaori Fujimiya (diperankan Haruna Kawaguchi) yang selalu menyendiri. 

Sedangkan Kaori Fujimiya sendiri menolak untuk dekat dengan Yuki Hase, hal tersebut karena ia memiliki kebiasaan aneh, yakni selalu melupakan semua hal bahkan teman-temannya setiap hari Senin baru. 

Meskipun Kaori telah mengatakan tentang alasan kenapa ia tidak ingin berteman, namun yuki sudah memutuskan bahwa ia akan tetap berusaha untuk menjadi teman dekatnya.

Review Film One Week Friends (2017)

J-movie One Week Friends erupakan live action dari sebuah buku mangan dengan judul sama, dan sudah mulai tayang pada 18 Februari 2017 kemarin, dan sudah banyak yang menunggu film yang bergenre remaja romantis ini. Proses syuting film ini dimulai sejak 2 tahun lalu yang mengambil latar tempat di kota Tokyo.

Film ini dibintangi oleh aktris Haruna Kawaguchi dan aktor tampan Kento Yamazaki yang juga pernah membintangi drama jepang berjudul "A Girl & Three Sweethearts". Bukan hanya dibintangi oleh mereka saja, tapi dibintangi juga salah satu anggota J-pop "Bullet Train" bernama Matsuo.

Baca Juga : Sinopsis [K-Drama] Whisper (2017)

Detail Crew & Cast One Week Friends (2017)

Genre : Teen / Memory Loss / Based on a Comic
Romaji : Isshukan Friends
Japanese : 一週間フレンズ
Sutradara : Shosuke Murakami
Penulis Naskah Skenario : Matcha Hazuki (manga)
Cinematographer : Nobushige Fujimoto
Distributor: Shochiku
Rilis : 18 Februari 2017
Bahasa : Japanese
Negara : Jepang

Artis Pemeran / Pemain :

Kento Yamazaki sebagai (Yuki Hase)
Haruna Kawaguchi sebagai (Kaori Fujimiya)
Takashi Matsuo sebaga (Shogo Kiryu)
Shuhei Uesugi sebagai (Hajime Kujo)
Seika Furuhata sebagai (Mayu Kondo)
Sayuri Kokusho sebagai (Shiho Fujimiya)
Shigeyuki Totsugi sebagai (Jun Inoue)
Sairi Itoh sebagai (Fumi)
Masahiro Komoto sebagai (Takayuki Fujimiya)
Keisuke Okada (Teacher Kobun)
Ryo Iwase (Dr. Kanzaki)

Trailer One Week Friends (2017)

 

Start typing and press Enter to search