-->
Freebitcoin

God Particle (2017)

- Minggu, Januari 15, 2017
Sinopsis Film - GOD PARTICLE (2017) mempunyai judul film lain, yakni CLEAN PASS yang mana adalah salah 1 film terbaru 2017 yg berasal dari Hollywood Amerika yang bergenre Horror, Mystery, Sci-Fi, dan Thriller. Film ini disutradarai oleh Julius Onah dibantu penulis naskah skenarionya yang ditulis oleh Oren Uziel dan Doug Jung. Film ini diproduseri oleh J. J. Abrams, dan Lindsey Weber. Film God Particle ini akan diproduksi oleh Paramount Pictures dan Bad Robot. Dan didistributori oleh Paramount Pictures. 

Sinopsis /  Alurc Cerita Film God Particle (2017)
God Particle (2017)
Adapun para pemain yang akan berperan didalam film horror barat ini, diantaranya seperti Elizabeth Debicki, Daniel Brühl, Gugu Mbatha-Raw, Zhang Ziyi, David Oyelowo, Chris O'Dowd, Aksel Hennie, dan John Ortiz.Film ini rencananya akan dirilis mulai pada 27 Oktober 2017 (USA).

Sinopsis / Alur Cerita Film God Particle (2017)

Film God Particle akan mengisahkan sebuah tim astronot di stasiun kapal ruang angkasa, yang mana mereka menemukaan diri mereka sendiri. Dimana setelah sebuah eksperimen ilmiah yg menyebabkaan Bumi menghilang. Dan Bumi dinyatakan telaah mengalami sebuah insiden tubrukan dengan akselerasi partikel, yg dimana hal tersebut menyebabkan kenyataan pahit, yakni bumi telah lenyap.

Kini Mereka menjadi orang asing yang berada di ruang angkasa. Setelah sebuah eksperimen akselerator penumbuk hadron yang mengakibatkan bumi menghilang dari pandangan, hal tersebut terlihat langsung oleh para astronot yg sedang berada di luar angkasa, dan membuat mereka semua ketakutan.

Pada saat kejadian, Satelit ruang angkasa milik Amerika sedang mengorbit dan mengambang di ruang tanpa batas, dan keadaan berubah menjadi lebih kosong dari biasanyaa. Dalam kekosongan tersebut, mereka melihat bahwa adanya stasiun angkasa lain, yakni milik Eropa yang muncul di radar mereka. Dan mereka harus dapat menentukan pilihan, apakah hal itu akaan menjadi keselamatann mereka atau malah justru akaan menjadi ahir dari segalanya.

Detail Cast & Crew Film God Particle (2017)

Genre : Horror, Mystery, Sci-Fi, dan Thriller
Sutradara : Julius Onah
Distributor : Paramount Pictures
Produser : J. J. Abrams, Lindsey Weber
Produksi : Bad Robot, Paramount Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel : Oren Uziel dan Doug Jung 
Durasi Film: -
Rilis : 27 Oktober 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Elizabeth Debicki
Daniel Brühl
John Ortiz
David Oyelowo
Zhang Ziyi
Chris O'Dowd
Aksel Hennie
Gugu Mbatha-Raw
Aksel Hennie
 

Start typing and press Enter to search