-->
Freebitcoin

The Bye Bye Man (2017)

- Minggu, November 20, 2016
Karangken.com - THE BYE BYE MAN merupakan terbaru Hollywood yang bergenre Thriller. Film ini akan disutradari oleh Stacy Title yang dibantu oleh penulis naskah skenarionya, Robert Damon Schneck bersama Jonathan Penner.

Adapun para pemain yang akan membintangi film The Bye Bye Man, diantaranya seperti Douglas Smith, Cressida Bonas, Lucien Laviscount, Doug Jones, Marisa Echeverria. Sementara untuk rumah produksi oleh Intrepid Pictures akan bekerjasama dengan Los Angeles Media Fund untuk menaungi film ini. Dan rencananya akan dirilis pada 13 Januari 2017 (USA).

Sinopsis Film The Bye Bye Man (2017)
The Bye Bye Man (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film The Bye Bye Man (2017)

Film THE BYE BYE MAN akan bercerita tentang 3 orang mahasiswa yang sedang menimba ilmu di sebuah perguruan tinggi di Winconsin. Sebagai mahasiswaa baru, pilihan untuk tinggal diasrama pun mulai mereka terima. Meski hal itu akan sangat membantu mereka, namun mereka bertiga memilih untuk mencari tempat tinggal sementara diluar Universitas. Pasalnya mereka bertiga enggan untuk terus berada di dalam lingkungan Universitas yang pasti akan membatasi kegiataan mereka bertiga.

Lalu kemudian mereka mendapatkan tempat tinggal, yakni sebuah rumah tua sebagai tempat tinggal mereka. Namun harapan akan kebebasan yg selalu mereka bayangkaan seketika berubah menjadi sebuah kepanikan. yang mana mereka malah dihantui oleh sesosok makhluk yg bernama “The Bye Bye Man”.

Review Film The Bye Bye Man (2017)

Film THE BYE BYE MAN akan disutradarai oleh Stacy Title dan akan dibantu oleh 2 penulis naskah filmnya, yaitu Jonathan Panner bersama Robert Damon Schneck. Film ini adalah sebuah film horror thriller yang tadinya akan dirilis pada tahun 2016, namun diundur hingga 13 Januari 2017.

Detail Cast & Crew Film The Bye Bye Man (2016)

Genre : Horror, dan Thriller
Sutradara : Stacy Title
Penulis Skenario : Jonathan Penner dan Robert Damon Schneck
Produser : Trevor Macy, Jeffrey Soros, dan Simon Horsman
Produksi : Intrepid Pictures dan Los Angeles Media Fund
Rilis : 13 Januari 2017 (USA)
Bahasa : English-US
Negara : USA

Artis Pemeran / Pemain :

Doug Jones sebagai (The Bye Bye Man)
Cressida Bonas sebagai (Sasha)
Douglas Smith sebagai (Elliot)
Michael Trucco sebagai (Virgil)
Cleo King sebagai (Mrs. Watkins)
Lucien Laviscount sebagai (John)
Carrie Anne Moss sebagai (Detective Shaw)
Faye Dunaway sebagai (Widow Redmon)
Jenna Kanell sebagai (Kim)
Erica Tremblay sebagai (Alice)

 

Start typing and press Enter to search