-->
Freebitcoin

Coco (2017)

- Sabtu, November 19, 2016
Karangken.com - COCO merupakan film animasi terbaru 2017 Amerika. Film ini disutradarai oleh Lee Unkrich bersama penulis naskah skenarionya Adrian Molina dan di produseri oleh Darla K. Anderson.

Film COCO ini terinspirasi dari sebuah peryaan di Meksiko yang dinamakan "Dia de Los Muertos" yang mempunyai arti "perayaan untuk mengingat kerabat yang sudah meninggal". Disney dan Pixar Animation Studios sudah mengumumkan untuk mengangkat cerita dari upacara perayaan ini untuk sebuah film animasi.

Sinopsis Film Coco (2017)
Coco (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film Coco (2017)

Film COCO merupakan sebuaah film yang bergenre animasi dan juga keluarga, serta merupakan garapan Pixar Animation Studios. Sinopsis COCO sendiri akan bercerita tentang penemuan sebuah misteri yang sudah lama menyita perhatian. Yang mana misteri tersebut sudah berlangsung lama dan juga belum terpecahkan sampai sa'at ini. 

Namun tak pernah disangka bila misteri tua tersebut nyatanya bukan hanyaa menyimpan sebuah rahasia semata, namun juga ada sesuatu yg lain. Dimana dalam sebuah pertemuan keluarga yang telah lama terpisah lalu mereka kemudian menjaadi bagian penting dalam misteri tersebuut. Dan benar saja, misteri tersebut tidak akan pernah terpecahkan tanpa adanya sebuah usaha pencarian dalam petualangan. Film COCO sendiri akan mulai dirilis pada tahun 2017.

Detail Cast & Crew Film Coco (2017)

Genre : Animation, dan Family
Sutradara : Lee Unkrich
Produser : Darla Andersen
Produksi: Pixar Animation Studios
Penulis : Adrian Molina
RIlis: 22 November 2017 
MPAA: -
Durasi: Menit

Artis Pengisi Suara :

Benjamin Bratt sebagai Elliot
 

Start typing and press Enter to search