-->
Freebitcoin

Film Resident Evil 6: The Final Chapter (2017)

- Minggu, September 11, 2016
Resident Evil sudah hadir sejak tahun 1997 silam, yang diangkat dari resensi video game dengan nama yang sama, serta milik perusahaan Capcom. Kemudian, Sony Entertainment membawa film ini kembali ke layar lebar pada tahun 2002. Sekuel ke 2 ny berlanjut, Resident Evil 2: Apocalypse (2004)Resident Evil 3: Extinction (2007) lalu kembali hadir dengan Resident Evil 4: Afterlife (2010) serta Resident Evil 5: Retribution (2012).

Film Resident Evil 6: The Final Chapter (2017)

Film ‘Resident Evil 6: The Final Chapter' ini akan menandai berakhirnya seri film tersebut. The Final Chapter akan menjadi sekuel kelanjutan Retribution (Resident Evil 5) pada tahun 2012. Film penutup tetap dibintangi aktris sebelumnya, yakni oleh Milla Jovovich, Ali Larter, Shawn Roberts dan Lain Glen.

Sinopsis Film Resident Evil 6: The Final Chapter

Pada sekuel film Resident Evil sebelumnya, terlihat bagian terakhir film ini dunia sudah mengalami kehancuran. Dan saat-saat terakhir serta terdapat kekuatan yang masih bertahan atas serangan para zombie (mayat hidup) di gedung putih, yang sudah digunakan untuk pusat komando sebagai perlawanan terakhir.

Alice (Mila Jovovich) telah dikhianati oleh Wester di Washington, dan dibawa masuk ke gedung putih. Kelompok kecil ini adalah orang-orang terakhir yang masih bertahan melawan jutaan zombie yang haus akan darah. Sementara itu, Umbrella Corporation masih menjadi lawan berat bagi Alice. Umbrella Corp masih terus meningkatkan kekuatan militernya dalam upaya menghadapi sejumlah manusia yang masih bertahan untuk kehancuran mereka.

Alice diharuskan segera kembali ke Raccoon City (Kota Rakun), awal bencana dalam film ini. Pada waktu yang bersamaan, Alice menuju kota tersebut, namun Umbrella Corp terus berupaya menghentikan kekuatan yang masih tersisa di pusat pertahanan mereka, di Washington. Saat itu juga, Alice bergabung dengan teman lamanya. Dengan mau tidak mau, mereka harus bisa bekerja sama membentuk formasi pertempuran dalam melawan jutaan mayat hidup serta monster-monster jenis baru yang bermunculan dimana-mana.

Kekuatan super Alice mengalami gangguan pada saat itu, sementara Umbrella bahkan tidak ada waktu untuk menghentikan serangannya terhadap kelompok tersebut, keadaan seperti ini akan menjadi momen paling sulit bagi Alice untuk dapat bertahan dan melawan serangan Umbrella demi menyelamatkan umat manusia, yang sudah berada di ujung tanduk.

Detail & Cast Film Resident Evil: The Final Chapter

Genre : Sci-Fi, Action, Thriller, Horror
Sutradara : Paul W.S. Anderson
Produser : Don Carmody Productions, Constantin Film, Capcom Entertainment, Davis-Films
Penulis naskah : Capcom, Paul W.S. Anderson
Distributor : Screen Gems
Produksi : Capcom Co, Ltd., Constantin Film, Davis-Films
Tanggal Rilis : 27 Januari 2017
MPAA : R
Durasi Film: - menit
Negara : Prancis, Jerman, Kanada
Bahasa : Inggris

Para Pemain / Pemeran Film Resident Evil 6: The Final Chapter

Milla Jovovich sebagai Alice
Ali Larter sebagai Claire Redfield
Shawn Roberts sebagai Albert Wesker
Ruby Rose  sebagai Abigail
William Levy sebagai Christian
Spencer Locke sebagai K-Mart
Iain Glen sebagai Dr. Alexander Isaacs
Eoin Macken sebagai Doc
Lee Joon-gi sebagai Commander Lee
Rola sebagai Cobalt
Fraser James sebagai Michael
Aubrey Shelton sebagai Scars
Edwin Jay sebagai Gardiner
Lee Raviv sebagai School Girl
 

Start typing and press Enter to search