-->
Freebitcoin

Film Resident Evil 5: Retribution

- Sabtu, September 10, 2016
Tanggal 16 September 2012 adalah rilisnya sekuel ke 5 dari Film Resident Evil yang berjudul Resident Evil: Retribution. Film ini melanjutkan sekuel sebelumnya.

Film Resident Evil 5: Retribution

Sinopsis Film Resident Evil 5: Retribution

Film ini di awali dengan scene slow motion yang berjalan mundur dan memperlihatkan pesawat-pesawat milik Umbrella Corporation yang menyerang kapal Arcadia yang pernah kita tonton di Resident Evil Afterlife sebelumnya.  Alice (Milla Jovovich) yang terbangun dari bangun paginya karena di bangunkan oleh suaminya , Carlos.

Suasana keluarga yang begitu hangat dan damai dipagi hari. Becky, putri Alice siap untuk diantar berangkat ke sekolah. Seketika keadaan berubah ketika Carlos membuka pintu dan di kejutkan oleh para zombie yang menyerangnya.

Alice dan Becky berusaha untuk melarikan diri dan mencoba keluar dari dalam rumah. Namun keadaan di luar rumah juga semakin kacau. Para zombie berkeliaran dimana-mana untuk memburu darah segar. Keadaan kota pun menjadi kacau. Lalu munculah seseorang yang bernama Rain (Michelle Rodriguez) yang datang mengendarai mobil untuk menolong mereka.

Kemudian Alice terbangun dari tidurnya, dan mendapati dirinya telah berada di dalam penjara bawah tanah milik Umbrella Corporation. Alice dijadikan tahanan kelas satu. Di dalam sana ia di introgasi oleh Jill Valentine yang sebenarnya adalah teman Alice. Namun ia telah dipasangi las plagas parasit di tubuhnya, sehingga ia tidak sadar telah dikendalikan oleh pihak Umbrella. Ada yang berusaha untuk menolong Alice, bernama ‘Ada Wong’ yang di perintah oleh Albert Wesker. Ada menjelaskan bahwa kejadian tersebut tidaklah nyata, Itu hanya percobaan saja. Dan dua wanita sexy dan lincah ini pun mulai beraksi untuk berusaha mencari jalan keluar ke permukaan.

Artikel Terkait:
Red Queen adalah komputer super canggih yang tampak sebagai hologram seorang gadis warna merah yang dapat mengambil alih semua sistem keamanan di seluruh Laboratorium Umbrella Corp. Dia memerintahkan semua tentara untuk menangkap Alice dan Ada hidup ataupun mati. Disinilah Alice dan Ada menghadapi sebuah percobaan komputer yang begitu tampak nyata bagi mereka. Di mulai dengan dihadapkan pada simulasi di kota Tokyo, Moscow dan kota lainnya. Dimana setiap kota punya musuh atau boss yang berbeda-beda.

Di salah satu simulasi atau percobaan ini, Alice mendapati kejadian yang mirip seperti dalam mimpinya. Dan akhirnya Alice bertemu Becky anaknya, yang sebenarnya hanyalah sebuah model pemeran simulasi. Ada menjelaskan bahwa ada begitu banyak kloningan becky dan dirinya untuk dijadikan sebagai model simulasi oleh Umbrella. Yang lebih ironisnya, kloningan itu bukanlah Hologram tapi manusia kloning sungguhan yang mempunyai akal dan pikiran seperti manusia sebenrnya. Alice tak tega meninggalkan Becky dan berusaha melindunginya.

Diluar ia telah di cegat oleh pasukan Umbrella, yang disana ada Rain dan Carlos, dan kali ini antagonis. Alice berhasil melarikan diri berkat bantuan ‘Ada’ dan Ada sendiri tertangkap.

Dikelompok lain yang dipimpin oleh Leon, disana ada Barry, Luther dan kawan-kawannya siap membantu Alice untuk mencari jalan keluar. Tapi red queen juga tak membiarkan mereka pergi dengan begitu saja.

Ketika hendak menuju ke permukaan, Becky dibawa oleh monster raksasa senjata biologis milik Umbrella yang disebut ‘Lickers’. Alice akhirnya memutuskan untuk menyelamatkan becky. Sampai akhirnya si monster dapat di taklukan. Dan mereka yang selamat berhasil kembali ke atas permukaan tanah yang sudah tertutup oleh yang tebal.

Ketika semua disangka telah berakhir, munculah 2 gadis sexy, yakni Jill dan Rain. Mereka telah dicuci otaknya oleh red queen dan juga disuntikan parasit yang membuat mereka begitu kuat. Rain melawan Leon dan kawan-kawan. Sedangkan Jill melawan Alice.

Pertarungan 2 wanita sexy ini begitu menarik dan indah. Mereka sama-sama kuat dan lincah. Namun akhirnya Alice berhasil melepas Las Plagas yang menempel di tubuh Jill, dan Jill akhirnya tersadar.



Untuk akhir jalan cerita Film Resident Evil Retribution ini biasa di buat mengambang dan pastinya akan ada Sequell berikutnya.
 

Start typing and press Enter to search