-->
Freebitcoin

Wonder Woman (2017)

- Senin, Agustus 29, 2016
Sudah beberapa minggu jarang update artikel tentang film-film terbaru. Kali ini kita akan coba membahas tentang sinopsis, trailer, review, alur cerita film, serta para pemain di film Wonder Woman (2017).


Wonder Woman 2017



Film Wonder Woman sendiri merupakan film terbaru hollywood yang bergenre Action dan disutradarai oleh Patty Jenkins. Film Wonder Woman bakal dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince (Wonder Woman), Danny Hutson, Chris Pie, Robin Wright, dan Ewen Bremner.

Sinopsis Wonder Woman 2017

Film Wonder Woman bercerita bahwa karakter wonder women tersebut diciptakan oleh seorang pria berpendidikan tinggi yang bernaman William Moulton Marston yang pernah muncul dalam sebuah komik para bintang di tahun 1941.

Film ini menceritakan, ketika itu, saat Steve Trevor merupakan seorang petugas intelijen armada angkatan darat Amerika Serikat, pada saat terjadi perang dunia kedua, dan mengalami kecelakaan pesawat diwilayah pulau Paradise yang sebuah wilayah terisolasi di pedalaman Amazon.

Yang kemudian ditemukan oleh masyarakat Amazon dan mulai mendapat pengobatan untuk penyembuhan Steve, dan saat itu juga dia bertemu putri Amazon bernama Diana. Yang bahkan sudah jatuh cinta pada steve. Tidak lama kemudian, pria pintar itu segera berangsung-angsur sembuh dan harus segera kembali ke peradaban, wanita yang mencintainya pun ikut serta.

Baca juga sinopsis film "Transformers 5: The Last Knight (2017)" dan "Cars 3" yang juga akan tayang dibioskop pada bulan Juni 2017.

Putri Amazon, Yakni Putri Diana bererta Steve Trevor kembali ke dunia yang dimana asing untuk Putri Diana. Namun bersama Steve, Diana mulai bisa beradaptasi dan akhirnya Steve mengubahnya menjadi seorang Wonder Woman yang juga menjadi asisten Steve.

Detail Cast Film Wonder Women 2017

Judul: Wonder Women
Genre: Action, Sci-Fi, dan Adventure
Sutradara: Patty Jenkins
Penulis Naskah: Jason Fuchs
Produser: Patty Jenkins
Produksi: Warner Bros Pictures, Silver Pictures, dan DC Entertainment
Rilis: 23 Juni 2017 di Amerika Serikat
Negara: Amerika Serikat
Bahasa: Inggris

Para Pemain:
Gal Gadot
Chris Pie
Danny Hutson
Robin Wright
David Thewlis
Ewen Bremner

Artikel Terkait: Pemeran Wonder Woman
 

Start typing and press Enter to search