-->
Freebitcoin

Film Suicide Squad (2016)

- Kamis, Agustus 04, 2016
Film Suicide Squad


Film Suicide Squad (2016) ini akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016. Film ini merupakan film aksi Hollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh David Ayer, dan penulis naskah skenarionya adalah David Ayer sendiri bersama Justin Marks. Film ini dibintangi oleh bintang Hollywood seperti Jared Leto, Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne, Ben Affleck dan Viola Davis. DC Entertainment dan Atlas Entertainment adalah yang memproduksi film ini.


Film Suicide Squad

Sinopsis Film Suicide Squad (2016)

Film Suicide Squad ini, bercerita tentang sekumpulan kelompok pemerintah yang akan merancang sebuah misi rahasia. Kelompok tersebut bernama Argus. Di dalam kelompok Argus terdapat komplotan penjahat-penjahat yang berbahaya dan paling ditakuti. Tidak mudah untuk bisa bergabung kedalam kelompok Argus, karena syarat-syarat untuk bisa bergabung cukup sulit. Salah satu syaratnya adalah mereka harus bersedia ambil bagian dalam misi rahasia dan sangat berbahaya.


Para penjahat yang masuk kedalam organisasi Argus, yakni Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Joker (Jared Leto), Kapten Boomerang (Jai Courtney), dan Enchantress yang diperankan oleh Delevingne.


Dan tidak disangka, ketua dan pemilik oraganisasi tersebut adalah milik seorang wanita tangguh yang bernama, Amanda Waller (Viola Davis). Akankah penjahat-penjahat tersebut sukses dalam menjalankan misi rahasianya? Tunggu saja tanggal rilisnya dan tonton segera dibioskop terdekat anda.. kalo mimin sih nunggu link download muncul :v

Crew and Cast Film Suicide Squad (2016)

Genre: Action 
Sturadara: David Ayer 
Produser: Charles Roven, Richard Suckle 
Naskah: David Ayer dan Justin Marks

Will Smith sebagai Floyd Lawton atau Deadshot 
Jared Leto sebagai The Joker 
Margot Robbie sebagai Dr. Harleen F. Quinzel atau Harley Quinn 
Jai Courtney sebagai Captain Boomerang 
Cara  Delevingne sebagai Enchantress
Viola Davis sebagai Amanda 
WallerBen Affleck sebagai Bruce Wayne (Batman)

Rilis Perdana: 5 Agustus 2016Produksi: Atlas Entertainment dan DC EntertainmentDurasi: - MenitMPAA Rating: -
 

Start typing and press Enter to search