-->
Freebitcoin

The Mummy (2017)

- Rabu, Mei 24, 2017
Sinopsis Film - The Mummy (2017) merupakan Film Box Office terbaru asal Hollywood dan merupakan reboot dari film "The Mummy" sebelumnya. Film ini akan disutradarai oleh Alex Kurtzman dan dibantu penulis naskah sekenarionya, Jon Spaihts.

Film "The Mummy" dibintangi oleh Tom Cruise yang akhir tahun 2017 ini akan mimbintangi film "American Made", Sofia Boutella juga tahun ini bermain di film "Atomic Blonde", serta Annabelle Wallis yang sebelumnya bermain di film "King Arthur: Legend of the Sword".
Sinopsis / Cerita Film The Mummy (2017)
The Mummy (2017)
Film "The Mummy" diproduksi oleh Perfect World Pictures, Sean Daniel Company, Secret Hideout, Universal Pictures yang akan didistribusikan oleh Sabay MVP. Rencananya film ini akan tayang pada 9 Juni 2017 (USA).

Sinopsis / Alur Cerita Film The Mummy (2017)

Filmm The Mummy ini akan bercerita tentang seorang tentara Navy Seal, yang bernama Tyler Colt (diperankan Tom Cruise). Tyler mempunyai sebuah misi, yaitu menemukan sekelompok teroris yang bersembunyi disebuah bunker yang beraada disebuah gurun pasir di Irak.

Pada saat berhasil menemukan dan memasuki bunker tersebutt, Tyler bersama tim menemukan para teroris tersebut telah tewas di dalamnya. Dan setelah memasuki bunker, Tyler dan juga tim menemukan beberapa kekuatan mistis yang di luar kemampuan mereka.

Dan mereka telah menyadari bahwa bunker tersebut adalah merupakan sebuah makam tua yang sudah berusia ratusan tahun lamanya. Seketika itu kekacauan pun terjadi, semua anggota Navy Seal mulai menyalahkn antara satu sama lainnya, dan mereka juga mulai tertarik dengan kekuatan yang berada di makam tersebut.

Tyler merupakan satu-satunya orang yang diharapkan mampu menemukan sebuah sarkofagus yang terbuat dari besi berwarna hitam ada didalam kuburan atau makam tersebut. Dengan simbol dari Mesir sepertii Ankh dan Eye of Horus. Tyler kemudian diberi kepercayaan oleh timnya untuk segera membuka sarkofagus tersebut dan mengeluarkaan apa yang ada didalamnya.

Namun setelah meletakan tangannya diatas sarkofagus tersebut, Tyler langsung ditikam dengan simboll berbentuk bintang, pada sejak saat itu pikiran Tyler mulai dikutuk dengan visi dari raja Asyur The mummy, Ashurbanipal.

Review Film The Mummy (2017)

Universal Pictures mengatakan bahwa film terbaru ini, adalah sebuah kisah petualangan, aksi dan dibalut dengan horor yang menampilkan karakter-karakter baru, seperti Frankenstein, Drakula, The invisible Man, the Bride of Frankenstein dan juga sang pemburu vampire Van Helsing. Di dalam film ini Jake Johnson akan berperan sebagai anggota militer.

Film ini dibuat dalam versi dunia modern, Tom Cruise yang berperan sebagai seorang tentara khusus, dan Sofia Boutella yang akan berperan sebagaai seorang ilmuwan. Dalam situasi seperti ini, dunia menantikan kehadiran seorang legend yang sudah cukup lama menderita ataas kejatuhan manusa. Film ini akan mulai tayang pada 9 Juni 2017 yang akan datang.

Detail Cast & Crew Film The Mummy (2017)

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Horror
Sutradara : Alex Kurtzman
Penulis Naskah Skenario : John Spaihts
Produksi : Perfect World Pictures, Sean Daniel Company, Secret Hideout, Universal Pictures
Distributor : Sabay MVP
Rilis : 9 Juni 2017 (USA)
Durasi :
Budget Box Office : $125,000,000 (estimated)
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Tom Cruise berperan sebagai (Nick Morton)
Annabelle Walls berperan sebagai (Jenny Hasley)
Sofia Boutella berperan sebagai (Ahmanet)
Marwan Kenzari berperan sebagai (Malik)
Jake Johnson berperan sebagai (Chris Vail)
Russell Crowe berperan sebagai (Dr. Henry Jekyll)
Courtney B. Vance berperan sebagai (Colonel Greenway)
Simon Atherton berperan sebagai (Crusader)
Stephen Thompson berperan sebagai (First Man)
James Arama berperan sebagai (Second Man)
Matthew Wilkas berperan sebagai (Reporter)
Sohm Kapila berperan sebagai (Reporter)
Sean Cameron Michael berperan sebagai (Archeologist)
Rez Kempton berperan sebagai (Construction Manager)
Erol Ismail berperan sebagai (Ahmanet's Warrior)
 

Start typing and press Enter to search