-->
Freebitcoin

Tomb Raider (2018)

- Sabtu, Maret 04, 2017
Sinopsis Film - Tomb Raider (2018) Lara Croft merupakan salah satu film action-adventure terbaru yang akan tayang ditahun 2018. Film ini disutradarai oleh Roar Uthaug, sedangakan naskah skenarionya ditulis Evan Daugherty dibantu Geneva Robertson-Dworet, serta akan diproduksi oleh GK Films, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Artis yang akan bermain difilm Tom Raider ini diantaranya seperti Alicia Vikander yang akan memerankan Lara Croft, Walton Goggins, Daniel Wu, Dominic West. Rencananya film ini akan tayang perdana pada tanggal 16 Maret 2018 (USA).


Sinopsis / Alur Cerita Film Tomb Raider (2018)

Sinopsis / Alur Cerita Film Tomb Raider (2018)

Film ini mengisahkan, Lara Croft (diperankan Alicia Vikander) sedang melakukan perjalanan ekspedisi internasionalnya guna menyelesaikan misi penelitian yg telah dilakukan oleh ayahnya serta berusaha mengungkap rahasia kuno sebagai langkah penting untuk membersihkaan nama baik ayahnya dan juga misteri tentang semua kehidupanya.

Di film ini juga akan diceritakan asal-usul Lara Croft muda, dimana Lara harus menggunakan kekuatan yang dimilikinya, dan juga memanfaatkan keterampilan yang dimilikinya guna bertahan hidup disebuah pulau terbelakangan yang penuh kegilaan.

Review Film Tomb Raider (2018)

Film ini diadaptasi dari sebuah video game populer dengan nama Lara Croft: Tomb Raider yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 untuk perangkat DOS, Sega Satun dan Playstasion. Film ini disutradarai oleh Roar Uthaug, sementara naskah skenarionya ditulis Evan Daugherty, Geneva Robertson-Dworet. Dan dibintangi oleh Alicia Vikander, Walton Goggins, Dominic West, Daniel Wu.

Film Tomb Raider merupakan film aksi-petualang, yang mengisahkan perjalanan Lara Croft demi menyelesaikan sebuah penelitian yang sudah dilakukan ayahnya untuk menggukap sebuah rahasia kuno dan demi membersihkan nama baik sang ayah.

Film ini juga akan menceritakan awal mula Lara Croft tinggal, serta harus menggunakan kekuatan serta kemampuannya guna bertahan hidup disebuah pulau terdalam. Seperti apakah kisah selengkapnya, mari kita tunggu saja filmnya tayang dibioskop tahun depan.

Baca Juga :
Sinopsis Film Black Phanter (2018)

Detail Crew & Cast Film Tomb Raider (2018)

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : Roar Uthaug
Penulis Naskah Skenario : Evan Daugherty, Geneva Robertson-Dworet
Produser : -
Produksi : GK Films, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM)
Distributor : Warner Bross. Pictures
Rilis : 16 Maret 2018 (USA)
Durasi : -
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Alicia Vikander sebagai (Lara Croft)
Walton Goggins sebagai (Father Mathias Vogel)
Dominic West sebagai (Lord Richard Croft)
Daniel Wu sebagai (Lu Ren)
Alexandre Willaume sebagai (Conrad Roth)
Leo Ashizawa sebagai (Alex Ren)
Adrian Collins sebagai (Mecenary)
 

Start typing and press Enter to search