-->
Freebitcoin

Bitter Harvest (2017)

- Rabu, Maret 01, 2017
Sinopsis Film - BITTER HARVEST aka Devil's Harvest merupakan drama film peperangan terbaru 2017 yang disutradarai oleh George Mendeluk yang juga berperan sebagai penulis naskahnya dan dibantu oleh Richard Bachynsky Hoover.

Film Bitter Harvest diset pada saat terjadi masa perang dunia pertama dan kedua. Film ini akan dibintangi oleh Aneurin Barnard, Max Irons, Samantha Barks, Barry Pepper, Tom Austen, Terence Stamp, Richard Brake, dan Lucy Brown. Film ini mulai tayang pada 24 Februari 2017 (USA).


Sinopsis / Alur Cerita Film Bitter Harvest (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film Bitter Harvest (2017)

Film ini bercerita tentang Yuri (Max Irons) seorang pemuda Ukraina yang tinggal dan hidup bahagia didesanya, Smila. Tidak seperti ayahnya, Yaroslav (Barry Pepper) seorang prajurit dan kakeknya, bernama Ivan (Terence Stamp) yang terkenal, Yuri adalah seorang seniman berbakat yang menjalin hubungan kasih dengan teman semasa kecilnya, Natalka (Samantha Barks) yang tak menyadari bahaya politik.

Setelah kematian sang pemimpin Uni Soviet, Vladimir Lenin, Joseph Stalin (Gary Oliver) yang terkenal dengan kekejamannya menyatakan bahwa ia akann menegakkan sisteem collectivisation, agar Ukraina dapat dikuasai olehnya.

Dipimpin oleh Sergei (William Beck), sekelompok tentara Bolshevik dikirim ke desa Smila. Yaroslav dan Ivan secara habis-habisan mempertahankan desa mereka, akan tetapi mereka tak berdaya melawan serangan Bolshevik. Setelah Yaroslav terbunuh dengan tragis, Ivan yang juga terluka berusaha untuk membalas dendam terlebih lagi setelah sang cucunya hilang.

Review Film Bitter Harvest (2017)

Diseting pada masa peristiwa Perang dunia kedua terjadi dan diangkat berdasarkan kisah nyata, yang mengisahkan akan pahit, kegetiran, dan kelaparan sebagai cara mematikan yang direkayasa oleh sang penguasa, Joseph Stalin.

Di film ini kita akan melihat sebuah kisah cinta yang kuat, pemberontakan yang tiada henti dan perjuangan demi sebuah kelangsungan hidup pada masa saat Ukraina dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan ambisi perluasan wilayah teritorial mengerikan yang dilakukan oleh Uni Soviet demi suatu perkembangan.

Dengan para bintang film yang luar biasa ini, film ini akan menciptakan sebuah gambaran yang begitu jelas tentang kejadian yang pernah terjadi dalam sejarah Eropa di abad ke-20.

Baca Juga Sinopsis Film Check Point (2017)

Detail Crew & Cast Film Bitter Harvest (2017)

Genre : Drama, Romance, War
Sutradara : George Mendeluk
Penulis Naskah : Richard Bachynsky Hoover, George Mendeluk
Produser : -
Produksi : Devil's Harvest Production
Distributor : Arrow Films, B&H Film Distribution
Rilis : 24 Februari 2017 (USA)
Durasi : 103 menit
Negara : Kanada
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Aneurin Barnard sebagai (Mykola)
Max Irons sebagai (Yuri)
Samantha Barks sebagai (Natalka)
Barry Pepper sebagai (Yaroslav)
Tom Austen sebagai (Taras)
Terence Stamp sebagai (Ivan)
Richard Brake sebagai (Medved)
Lucy Brown sebagai (Olena)
Gary Oliver sebagai (Stalin)
Tamer Hassan sebagai (Sergei)
William Beck sebagai (Stefan)
Nicholas Aaron sebagai (Walter Duranty)
Edward Akrout sebagai (Professor Temchuck)
Jack Hollington sebagai (Lubko)
Jocasta Anderson sebagai (Helen)
 

Start typing and press Enter to search