-->
Freebitcoin

The Shack (2017)

- Selasa, Februari 14, 2017
Sinopsis Film - The Shack adalah sebuah Drama film terbaru 2017 asal Amerika yang disutradarai oleh Stuart Hazeldine dan naskah skenarionya ditulis oleh John Paul Young. Yang bercerita tentang seorang pria yang tinggal di wilayah bagian barat laut Amerika.

Sam Worthington, Octavia Spencer, Radha Mitchell, Ryan Robbins, Graham Greene dan Megan Charpentier akan membintangi film The Shack ini. Sedangkan untuk rumah produksi film ini akan dinaungi oleh Summit Entertainment. Rencananya film ini akan mulai tayang pada 3 Maret 2017 (USA).


Sinopsis / Alur Cerita Film The Shack (2017)


Sinopsis / Alur Cerita Film The Shack (2017)

Bercerita tentang seorang pria bernama Mackenzie Allen Philips (diperankan Sam Worthington) yang tinggal diwilayah barat laut Amerika, dan ia sering dipanggil Mack oleh keluarga dan juga teman-temannya.

Suatu ketika Mack membawa ketiga orang anaknya untuk bepergian kamp ke-sebuah tempat di wilayah bagian Oregon, namun mereka berhenti sejenak di air terjun Mulnomah untuk beristirahat sejenak. Pada saat itu kedua anaknya bermain kano disungai tersebut namun tiba-tiba kano tersebut terbalik sehingga hampir menenggelamkan kedua anaknya.

Untung saja Mack berhasil menyelamatkan kedua anaknya, akan tetapi setelah Mack menyelamatkan kedua anaknya, anak pereumpuannya tiba-tiba menghilang, Lalu kemudian Mack menghubungi polisi.

Keluarganya menyakini bahwa putri mereka tersebut telah menjadi korban penculikan oleh  seorang pembunuh berantai bernama "Little Ladykiller". Polisi mencoba menginvestigasi tempat kejadian penculikan tersebut, dan kemudian mereka menemukan baju gadis kecil itu bersimpuh darah.

Seperti apakah usaha Mack untuk menemukan putrinya yang hilang tersebut? Dapatkah Mack menemukannya? Saksikan kisah selengkapanya dari film The Shack mulai pada 3 Maret 2017 (USA).

Baca Juga : Sinopsis Film The Space Between Us (2017)

Detail Cast & Crew Film The Shack (2017)

Judul : The Shack
Genre : Drama, Crime, dan Thriller
Sutradara : Stuart Hazeldine
Penulis Naskah Skenario : John Fusco
Produksi : Summit Entertainment
Rilis : 3 Maret (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Sam Worthington sebagai (Mack Philips)
Radha Mitchell sebagai (Nan Phillips)
Megan Charpentier sebagai (Kate Phillips)
Octavia Spencer sebagai (Papa)
Graham Greene sebagai (Male Papa)
Ryan Robbins sebagai (Emil Ducette)
Jordyn Ashley Olson sebagai (Emily Ducette)
Laura MacKillop sebagai (Amver Ducette)
Emily Holmes sebagai (Vicky Ducette)
Tim McGraw sebagai (WIllie)
Avraham Aviv Alush sebagai (Jesus)
Sumire Matsubara sebagai (Sarayu)
Alice Braga sebagai (Sophia)
 

Start typing and press Enter to search