-->
Freebitcoin

Geostorm (2017)

- Senin, Januari 02, 2017
Sinopsis Film - Geostorm adalah sebuah film terbaru Hollywood 2017 yang bergenrekan Action, Sci-Fi, dan Thriller ini akan disutradarai oleh Dean Devlin dan Paul Guyot berperan sebagai penulis naskah skenario filmnya. Aktor / Bintangi yang akan bermain di film Geostorm diantaranya Abbie Cornish, Katheryn Winnick, Amr Waked, Alexandra Lara, Jim Sturgess, Ed Harris dan Andy García. Dan akan diproduksi oleh Electric Entertainment yang bekerjasama dengan Skydance Productions dan juga Village Roadshow Pictures.

Sinopsis / Alur Cerita Film Geostorm (2017)


Sinopsis / Alur Cerita Film Geostorm (2017)

Film Geostorm akan bercerita tentang seorang pria desainer satelite yang mencoba untuk menyelamatkan dunia. Awalnya pria tersebut mengetahui ada yang tidak beres dengan satelite yg ada diluar angkasa, dan mengharuskan ia terbang ke sana guna memperbaiki kesalahan atau kerusakan tersebut.

Kerusakan satelite luar angkasa tersebut bukan merupakan suatu kesalahan yang tidak disengaja, melaikan sebuah kesalahan yg dibuat oleh seseorang utuk menghancurkan bumi. Merekaa mengubah pengaturan cuaca untuk bumi dan mendatangkan badai yang sangat dahsyat.

Kini Pemerintah seluruh dunia bersatu dan menciptakan sebuah Program yang dinamai The Dutch Boy, yakni sebuah jaring satelit dari seluruh dunia yg mengelilingi planeet ini. Program tersebut dipersenjatai dgn teknologi geo-engineering yang dirancang untuuk mencegah bencana alam tersebuut. Dan sang desainer satelite terus bekerja keras dan di bantu oleh rekan-rekannya guna memperbaiki satelit tersebut sebelum terjadi suatu bencana yang sangaat besar.

Disis lain, saudara laki-lakinya malah sibuk dengan aksi para komplotannya yg ingin membunuh Presiden. Seperti apakah kisah selengkapnya dari Film Geostorm? Akankah bencana alam yang dibuat oleh seseorang tersebut akan terjadi? Dan akankah sang Presiden terbunuh? Saksikan filmnya diboskop mulai 20 Oktober 2017 mendatang.

Review Film Geostorm (2017)

Film ini memulai pra-produksinya pada tanggaal 7 Juli 2014 silam, Dan akan dibintangi oleh Gerard Butler yang berperan sebagai Jake, bersama pemain lainnya seperti Abbie Cornish, Jim Sturgess, Ed Harris dan Andy García.

Pada tanggaal 19 Agustus, Alexandra Lara bergabung sebagai pemain film dan berperan menjadi komandan stasiun ruang angkasa dan juga yg membantu menyelamatkaan dunia. Lalu eperti apakah kisah selengkapnya dari Film Geostorm? Akankah bencana alam yang dibuat oleh seseorang tersebut akan terjadi? Dan akankah sang Presiden terbunuh? Saksikan filmnya diboskop mulai 20 Oktober 2017 mendatang.

Baca Juga : Sinopsis Film Beauty and the Beast (2017)

Detail Cast & Crew Film Geostorm (2017) :

Genre : Action, Sci-Fi, dan Thriller
Sutradara : Dean Devlin
Produser : Dean Devlin, David Ellison, Marc Roskin, Dana Doldberg dan Rachel Olschan
Penulis Naskah Skenario : Dean Devlin, dan Paul Guyot
Produksi : Skydance Productions, Electric Entertainment, dan Village Roadshow Pictures
Rilis : 20 Oktober 2017 (USA)
Durasi : - minutes
MPAA : R
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Gerard Butler sebagai (Jake)
Alexandra Lara sebagai (Ute Fassbinder)
Jim Sturgess sebagai (Max)
Katheryn Winnick sebagai (Olivia)
Drew Powell sebagai (Chris Campbell)
Sue-Lynn Ansari sebagai (ISS Survivor)
Mare Winningham sebagai (Dr. Jennings)
Ed Harris sebagai (Secretary Dekkom)
Andy García sebagai (President Palma)
Sterling Jerins sebagai (Hannah)
Eugenio Derbez sebagai (Hernandez)
Amr Waked sebagai (Dussette)
Billy Slaughter sebagai (Karl Dright)
Robert Sheehan sebagai (Duncan)
Abbie Cornish sebagai (Agent Sarah)
 

Start typing and press Enter to search