-->
Freebitcoin

Life (2017)

- Minggu, Desember 25, 2016
Sinopsis Film - Life (2017) adalah sebuah film Hollywood terbaru 2017 yang bergenrekan sci-fi dan thriller yang akan menceritakan sebuah proyek luar angkasa, yakni mencari sebuah planet baru yang bisa ditempati selain bumi. Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa bersama kedua penulis naskah skenarionya yang bernama Rhett Reese dan Paul Wernick. Sedangkan para artis yang akan bermaiun difilm LIFE ini diantaranya Ryan Reynolds, Jake Gyllenhaal, dan Reebecca. Film ini diproduksi oleh COlombia Pictures yang akan dirilis pada 24 Maret 2017 (USA).

Sinopsis / Alur Cerita Film Life (2017)
Life (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film Life (2017)

Film LIFE (2017) akan menceritakan sebuah proyek luar angkasa yang sedang jadi perbincangan yang hangat diseluruh dunia. Proyek tersebut tdak lain adalah upaya mencari sebuah planet baru yang bisa digunakan untuk hidup manusia selain dibumi. Meskipun proyek tersebut terkesaan mustahil utk dilakukan, namun tidak dgn sekelompok orang yang terdiri dari 6 anggota yg kini tergabung dlm proyek tersebuut. Mereka meyakini bahwa diluar angkasa sana masih terdapat sebuah planet yg layak untuk dijadikan sebuah hunian baru bagi umat manusia.

Sejak Awal proyek tersebut memang dipandang sebelah mata, dikarenakan tak kunjung mendapatkaan hasil. Namuun baru-baru ini kru yg tergabung dalam pencarian planet baru tersebut menyatakan telah berhasil menemukan sebuah planet yg cukup layak huni bagi manusia. Planet yang ditemukan tersebut adalah Mars.

Review Film Life (2017)

Film LIFE merupakan sebuah film bergenre sci-fi thriller yang disutradarai oleh Daniel Espinosa bersama kedua penulis naskah filmnya yang ditulis oleh Rhett Rheese dan Paul Wernick. Sementara rumah produksi yang menggarap film LIFE (2017) diantaranya Skydance Productions, Columbia Pictures, dan Sony Pictures Entertainment. Dan rencananya film ini akan mulai tayang dibioskop pada 24 Maret 2017 (USA).

Detail Cast & Crew Film Life (2017)

Genre : Sci-Fi, dan Thriller
Sutradara : Daniel Espinosa
Penulis Naskah Skenario : Rhett Reese, dan Paul Wernick
Produksi : Colombia Pictures, Skydance Productions, dan Sony Entertainment
Rilis : 24 Maret 2017
Negara : USA
Bahasa : -

Artis Pemeran / Pemain :

Ryan Reynolds sebagai (Jack Harrison)
Jake Gyllenhaal sebagai (John McKay)
Rebecca Ferguson
Hiroyuki Sanada
Ariyon Bakare
Olga Dhivochnaya
Alexandre Nguyen
Hiu Woong-Sin
 

Start typing and press Enter to search