-->
Freebitcoin

A Dog's Purpose (2017)

- Rabu, Desember 14, 2016
Sinopsis Film - A Dog's Purpose merupakan sebuah film bergenre komedi yang akan disutradarai oleh Lasse Hallström bersama penulis naskah skenarionya Audrey Wells. Film ini diangkat dari sebuah buku novel tahun 2010 yang lalu karya milik W. Bruce Cameron. Inti dari film ini akan mengisahkan tentang seekor anjing (Dog). Arktor/aktris film besar seperti Britt Robertson, Bradley Cooper, Dennis Quaid, Peggy Lipton dan juga Juliet Rylance akan membintangi film A Dog's Purpose ini. Film ini diproduksi oleh Universal Pictures, dan rencananya akan dirilis pada 27 Januari 2017 (USA).

Sinopsis Film / Alur Cerita Film A Dog's Purpose (2017)
A Dog's Purpose (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film A Dog's Purpose (2017)

Film A DOG’S PURPOSE akan bercerita tentang seekor anjing yang telah melalui 4 reinkarnasi sebagai sosok yg berbeda, utk mencari sebuah tujuan hidup seekor anjing. 

Pada inkarnasi yang pertama, ia terlahir sebagai anjing kampung bernama Toby. Pada inkarnasi ke-2, ia menjadi anjing Golden Retriever bernama Bailey. Pada inkarnasi ke-3, ia menjadi se-ekor anjing betina bernama Elle. Dan pada inkarnasi ke-4 sekaligus yang terakhir, ia menjadi Black Lab yang diberi nama Buddy, dimana ia bertemu kembali dengan pemiliknya pada kehidupan yang pertama, yaitu Ethan yg dikenalnya pada saat Ethan masih muda. Kini Ethan sudah menjadi pria dewasa.

Dalam setiap inkarnasi, ia mendapatkan banyaak pelajaran tentang apa tujuuan anjing dan pada akhirnyaa ia merasa sdah memenuhi semua tujuannya. Film A DOG’S PURPOSE diangkat dari sebuah buku novel dengan judul sama milik W. Bruce Cameron.

Review Film A Dog's Purpose (2017)

Pada tnggal 8 Mei 2015, Lasse Hallström mengumumkan akan mengarahkan film yang bergenre drama-komedi ini. Namun Film A Dog's Purpose akan lebih condong ke sisi komedinya. Film ini juga mengajarkan kira apa artinya sebuah kehidupan dan tujuan hidup itu apah? Mungkin film ini akan cocok bagi anda yang suka film yang memotivasi. Jadi, jngan sampai ketinggalan infoh dan tonton segeraa hanya di bioskop kesayangan anda mulai pada 27 Januari 2017 (USA).

Detail Cast & Crew Film A Dog's Purpose (2017)

Genre : Adventure, Comedy, Drama, Family, dan Fantasy
Sutradara : Lasse Hallström
Produser : Darren Reagan, Gavin Polone dan Mark Sourian
Penulis Novel / Naskah Skenario : W. Bruce Cameron (novel), dan Cathryn Michon
Produksi : DreamWorks SKG, Amblin Entertainment, dan Pariah Entertainment Group
Distributor : B&H Film Distribution, Entertainment One, Metropolitan Filmexport dan Svensk Filmindustri
Rilis : 27 January 2017
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain / Pengisi Suara :

Britt Robertson sebagai Hannah
John Ortiz  sebagai Carlos (credit only)
Bradley Cooper sebagai Dog (voice)
Nicole LaPlaca sebagai Wendi
Luke Kirby sebagai Jim
Juliet Rylance sebagai Elizabeth
Caroline Cave sebagai Ellen (The Boss's Wife)
Naomi Frenette sebagai Kidnapped Girl
Michael Patric sebagai Sam
Bryce Gheisar sebagai Ethan
Gabrielle Rose sebagai Grandma Fran
Dennis Quaid 
Peggy Lipton
Pooch Hall  
K.J. Apa
 

Start typing and press Enter to search