-->
Freebitcoin

Despicable Me 3 (2017)

- Rabu, Oktober 26, 2016
Karangken.com - Despicable Me 3 inii merupakan film animasi terbaru dan juga merupakan sekuel kelanjutan dari Despicable Me sebelumnya. Film ini disutradarai oleh Chris Meledandri dan dibantu olehd dua penulis naskah sekenario, yaitu Cinco Paul, dan Ken Daurio.

Steve Carell, Miranda Cosgrove dan Kristen Wiig akan membintangi atau mengisi suara dalam Film Despicable Me 3 ini. Dan film ini masih diproduksi oleh Illumination Entertainment bekerjasama dengan Universal Pictures. Rencananya film ini akan dirilis pada 30 Juni 2017 (USA).

Sinopsis/Plot Cerita Despicable Me 3 (2017)
Despicable Me 3 (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Film Despicable Me 3 (2017)

Film "Despicable 3" iini akan mengisahkan tentang Gru bersama keluarga. Yang sekarang, Gru sudah membebaskan ketiga anak angkatnya untuk mengikuti dirinya yang bekerja sebagai agen rahasia, dan ketempat Lucy bekerja.

Pada suatu ketika, kekuatan jahat datang mengganggu, dan pada saat itu juga hanya Gru seorang yang dapat menyelamatkan semua orang yang berada dikota. Bukan itu saja, Gru juga mendapati sebuah kenyataan yang mengejutkan, bahwa sebenarnyaa Lucy telah memiliki dua anak dari pernikahann sebelumnya, yakni Corey dan Mario.

Seperti apa kisah selengkapnya film despicable me 3 ini? Dan kekonyolan apa lagi yang akan diperbuat oleh para minion? Kalian tunggu saja filmnya tayang dibioskop kesayangan anda.

Review Film Despicable Me 3 (2017)

Menindak lanjuti kesuksesan film Despicable Me 2 yang telah tayang pada tahun 2013 yang lalu, pihak Illumination Entertainment seakan tidak mau berhenti sampai disitu saja. Kini pihak studio tersebut telah mengumumkan kalau film ketiga "Despicable Me" akan segera diproduksii. 

Dengan alur cerita yang akan melanjutkan dari kisah sebelumnya, yakni pada akhir film sebelumnya Gru menikahi Lucy dan hidup bahagia bersama anak angkat dan para minionnya. Namun pada film yang ketiga ini, Gru mendapati kenyataan pahit pada saat ia sedang berusaha menyelamatkan warga kota dari sebuah kekuatan jahat. Dan kenyataan tersebut adalah Lucy yang telah mempunyai dua anak dari pernikahan pertamanya. Lalu akankah Gru dapat menerima kenyataan pahit tersebut? Saksikan filmnya pada 30 Juni 2017 (USA) mendatang.

Detail Cast & Crew Film Despicable Me 3 (2017)

Genre : Animation, Comedy
Sutradara : Chris Meledandri
Produser : Chris Meledandri
Penulis Naskah Skenario : Cinco Paul, dan Ken Daurio
Produksi : Illumination Entertainment, dan Universal Pictures
Rilis : 30 Juni 2017
Negara : USA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Steve Carell
Kristen Wiig
Miranda Cosgrove

Trailer Film Despicable Me 3 (2017)

 

Start typing and press Enter to search