-->
Freebitcoin

Film Bad Boys 3 (2017)

- Jumat, September 16, 2016
Alur Cerita bad Boys 3 ini sendiri, sebenarnya sudah ada sejak tahun 1995 silam. Kemudian di tahun 2003 lah diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Setelah sekian lama vakum, akhirnya rilis Bad Boys 3 (2017) ini akan menampilkan kisah yang lebih menarik.

Sinopsis Film Bad Boys 3 (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Bad Boys 3

Film "Bad Boys 3 (2017)" akan menceritakan tentang kehidupan Mike Lowrey dan Marcus Burnett yang tersesat jauh dari sebuah kekerasan dan tindakan kriminal. Mereka hidup damai dan rukun serta menikmati hasil dari pekerjaan yang mereka lakukan.

Mike kini telah menjadi seorang yang terkesan modern, dan juga sangat mencintai kebersihan. Disis lain, Marcus disibukan dengan mengurus keluarganya, baik istri maupun anak-anaknya. Mereka sebenarnya lebih menyukai kehidupan normal dari pada bekerja sebagai detektif yang harus berurusan dengan tindak kriminal.

Pada suatu hari, mereka mendapat panggilan khusus untuk menangkap dan menyelidiki sebuah kasus. Dan tanpa mereka sadari, mereka kembali kedalam urusan kriminal dan kejahatan pada penyelidikan tersebut. Mike dan Marcus bergabung dalam satu tim lagi sama seperti pada film bad boy 1 dan bad boy 2. Mereka dikenal sebagai partner kocak dan bertingkat lucu dalam menjalankan sebuah misi. Aksi tembak-menembak serta beberapa adegan tabrakan akan menambah daya dobrak film ini.

Apakah mike dan marcus berhasi menyelesaikan misinya? Apakah mike dan marcus akan tewas dialam menyelesaikan misi di bad boys iii movie? Apakah mike dan marcus bisa kembali ke kehidupan normalnya? Agar bisa tahu lebih detail film bad boy 3 ini, maka anda tonton saja filmnya dibioskop yang akan tayang pada tanggal 2 juni 2017 mendatang.

Artikel Terkait Sinopsis Film Terbaru 2017:

Cast & Crew Film Bad Boys 3 (2017) 

Genre : Action,Comedy,Thriller
Sutradara : Joe Carnahan
Produser : Jerry Bruckheimer
Penulis Naskah : George Gallo ,David Guggenheim
Produksi :  Columbia Pictures, Platinum Dunes, dan Jerry Bruckheimer Films
Rilis : 2 juni 2017
Durasi : - Menit
Negara : Amerika

Pemain Film Bad Boys 3 (2017)

Will Smith sebagai Mike Lowrey
Martin Lawrence sebagai Marcus Burnett
Derrick Gilbert sebagai Mike Jr
 

Start typing and press Enter to search