-->
Freebitcoin

Patient Zero (2017)

- Rabu, November 16, 2016
Karangken.com - Patient Zero adalah sebuah film yang bergenre horror dan juga fantasi. Film ini akan disutradarai oleh Stefan Ruzowitzky dibantu oleh penulis naskah skenarionya, Mike Le. 

Adapun beberapa aktor yang akan bermain di Film Patient Zero ini diantaranya seperti Matt Smith, Clive Standen, Natalie Dormer, dan juga Stanley Tucci. Sementara rumah produksi Film horror ini akan di produksi oleh Sony Screen Gems.

Sinopsis Film Patient Zero (2017)
Patient Zero (2017)

Sinopsis / Alur Cerita Patient Zero (2017)

Film PATIENT ZERO akan bercerita tentang serangan secara massal yang dilakukan oleh sesosok makhluk berintelijen tinggi. Makhluk tersebut tercipta dari sebuah virus super yang mempunyai kekuatan infeksi yang sangat berbahaya. Ketika virus tersebut memilikia tubuhnya sendiri, lalu lahirlah jenis wabah yang paling mengerikan. Dan sekarang sebagian besar orang telah terinfeksi oleh virus tersebut akibat dari gigitan makhluk tersebut.

Namun dari sekian banyak org yang sudah terinfeksi virus itu, ada seorang yang selamat dan mampu bertahan meski telah tergigit. Morgan, adalah seorang pria yang kemudian mendapatkaan kemampuan khusus yang bisa berbicara dengan mereka yang sudah terinfeksi. Morgan yg sadar akan kemampuannya tersebut lantas tak menyia-nyiakannya. Dan kini Morgan berencana untuk menemukan mereka yg masih selamat dan juga mencari obat penawar guna mengatasi serangaan virus tersebut.

Review Film Patient Zero (2017)

Film Patient Zero adalah sebuah film bergenre fantasi dan juga horror yang cukup menyeramkan. Dalam film ini juga, Morgan (diperankan oleh Smith) yang mana dlm film ini istrinya juga telah terinfeksi virus yang membuat istrinya menjadi sangat agresif dan juga merubahnya menjadi zombie yang sangat menyeramkan. Dikarena hal tersebut, Morgan mencoba mencari penawar dari virus ini dan di bantu oleh seorang dokter perempuan bernama Dr. Gina Rose (diperankan Dormer) ia adalah seorang ahli virus CDC.

Detail Cast & Crew Film Patient Zero (2017)

Genre : Horror, dan Fantasy
Sutradara : Stevan Ruzowitzky
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Penulis Naskah Skenario : Mike Le
Rilis : TBA 2017 (USA)
Produksi : Walt Disney Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : USA
Bahas : English

Artis Pemeran / Pemain :

Matt Smith
Natalie Dormer
Stanley Tucci
Clive Standen
 

Start typing and press Enter to search